fashion pria


USMAN HASIBUAN DILANTIK
JADI ANGGOTA PAW DPRD SUMUT

Medan, (Lapan Anam)

Usman Hasibuan dilantik menjadi anggota pengganti antar waktu (PAW) DPRD Sumatera Utara dari Partai Amanat Nasional (PAN)menggantikan HPL Harahap yang meninggal dunia 22 Oktober 2007.

Pelantikan dilakukan pada rapat paripurna dewan dipimpin Ketua DPRD Sumut H. Abdul Wahab Dalimunthe dan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sumut H. Muhyan Tambuse di gedung dewan di Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (17/1).



Abdul Wahab Dalimunthe pada kesempatan itu mengatakan penetapan Usman Hasibuan sebagai anggota PAW DPRD Sumut telah sesuai mekanisme yang berlaku.

"Harapan kita anggota PAW yang baru dilantik bisa langsung beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan gerak-langkah dewan, apalagi saat ini merupakan tahun anggaran baru dimana dewan tengah fokus membahas APBD," katanya.

Usman Hasibuan sendiri mengaku siap untuk bersama-sama anggota DPRD lainnya menjalankan fungsi legislasi, pengawasan dan fungsi anggaran.

"Sebagai wakil rakyat tentu tugas utama saya membawa aspirasi rakyat, dan bersama rekan-rekan lainnya saya siap untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota legislatif," ujar pria kelahiran Ujung Batujae, 5 Juli 1973 itu.(ms)