fashion pria



Rektor USU Buka IMT-GT Varsity Carnival

Medan (Lapan Anam)

Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof Chairuddin P Lubis DTM&H Sp A(K) diwakili Pembantu Rektor (Purek) IV Prof Sukaria Sinulingga, membuka IMT-GT Varsity Carnival ke 10, di stadion sepak bola USU, Sabtu (26/1). Hadir dalam acara tersebut, Purek III dr Linda T Maas dan pejabat USU lainnya.

Dalam sambutannya rektor mengatakan, USU sangat senang menjadi tuan rumah IMT-GT Varsity Carnival ke-10. Salah satu tujuan diselenggarakannya IMT-GT Varsity Carnival ke-10 adalah untuk mengembangkan semangat nama baik diantara seluruh mahasiswa di universitas Indonesia, Malaysia dan Thailand.

” Diharapkan melalui kegiatan ini para mahasiswa dapat mengembangkan kualitas olahraga, pemahaman budaya dan pertukaran informasi serta pertukaran budaya. Juga dapat meningkatkan hubungan baik antar sesama mahasiswa dan staf di Indonesia, Malaysia dan Thailand ,” kata rektor.

Rektor juga mengharapkan agar peserta bisa menikmati makanan, buah-buahan dan melihat kerajinan tangan hasil karya kemajemukan budaya di Medan.

Rektor sangat berapresiasi pada kerjasama yang dibangun staf dan kepanitiaan dilakukan IMT-GT Varsity Carnival ke-10.

” Saya berharap maksud IMT-GT Varsity Carnival ke-10 dapat mengembangkan dan memajukan mahasiswa dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga lebih baik dan bermanfaat bagi kita di masa kini dan pada masa yang akan datang ,” kata rektor. (hubban nst)