fashion pria

Pemprovsu Janji Tuntaskan Pembahasan RAPBDSU 2008

Medan (Lapan Anam)

Pempropsu akan berupaya menyelesaikan pembahasan RAPBD 2008 paling lambat akhir bulan Januari 2008 ini. Demikian Sekda Propsu Muchyan Tambuse mewakili Gubsu Rudolf M Pardede dalam jawabannya atas berbagai tanggapan anggota dewan terhadap RAPBD 2008, dalam rapat paripurna DPRDSU, Jumat (25/1).

Pempropsu kata Muhyan mengharapkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pempropsu, dapat menyusun kelengkapan administrasi dan mengimplementasikannya dalam APBD tahun anggaran 2008.

Pempropsu, ujar Muchyan, akan mengakomodasi berbagai saran dan kritik yang dilontarkan anggota dewan. Untuk itu pihaknya akan melaksanakan berbagai saran dan kritik dewan atas proses pembangunan yang dianggap lebih mendesak dalam upaya mendukung tercapainya sasaran pembangunan yang telah dicanangkan.

"Namun mengingat kemampuan keuangan daerah yang sangat terbatas maka untuk beberapa pendapat, saran, dan usul dewan, telah diakomodir sebagian dalam RAPBD 2008 berdasar PP Nomor 38/2007 tentang urusan pemerintahan aantara pemerintah, pemerintah propinsi, dan pemerintah kabupaten/kota," tegas Muchyan. Sidang itu kemudian akan dilanjutkan dengan rapat paripurna pembahasan APBD Sumut 2008. (ms)