fashion pria

PPP Konsisten Usung Syamsul di Pilgubsu

Medan (Lapan Anam)

Warga DPW PPP Sumut konsisten mengusung dan memenangkan H Syamsul Arifin SE di Pilgubsu 2008. Bupati Langkat dan Ketua Umum PB MABMI dinilai memenuhi kriteria sesuai keinginan PPP.

“Syamsul Arifin bukan Cagubsu untuk suku tertentu, tapi Cagubsu untuk seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara,” tegas ketua DPW PPP Sumut H Fadly Nurzal SAg di Medan, Rabu (23/1).

Menurut Fadly, sikap PPP Sumut mengusung H Syamsul Arifin menjadi Gubsu sudah tepat, karena Syamsul Arifin menyentuh dan menyeluruh bagi elemen masyarakat Sumut.

“Ketua Umum DPP PPP H Suryadharma Ali juga menilai Syamsul Arifin merupakan sosok yang memenuhi beberapa kriteria, yakni akseptable, kredible, kapable, komitmen dan loyal,” ujar Fadly.

Oleh karena, PPP Sumut tidak akan pindah ke lain hati dalam mengusung Cagubsu pada Pilgubsu 16 April 2008 mendatang. Fadly juga menghimbau kepada elemen masyarakat Sumut tetap bersatu dan tidak terkecoh dengan adanya isu PPP akan merubah pilihannya dalam mengusung Cagubsu.

“Kabar atau isu itu adalah tidak benar, PPP Sumut tidak akan pindah ke lain hati dalam mengusung Cagubsu. Pilihan kita tetap Syamsul Arifin,” kata Fadly Nurzal mengakhiri. (ms)