fashion pria


Drs Rahmadsyah Jadi Humas DPRDSU

Medan, (Lapan Anam)

Kepala bagian Humas DPRD Sumut Drs Rahmadsyah akan melakukan perbaikan-perbaikan kinerja kehumasan di lingkungan DPRD Sumut, secara efektif dan efisien seperti yang diamanatkan Sekda Provsu Muchyan Tambuse.

"Amanat yang diberikan Sekda Provsu Pak Muchyan Tambuse akan saya laksanakan dengan sepenuh hati, untuk meningkatkan kinerja kehumasan secara efektif dan efisien di lingkungan DPRD Sumut," kata Rahmadsyah kepada wartawan di DPRD Sumut seusai dirinya dilantik menjadi Kabag Humas DPRD Sumut, Jumat (18/1).

Sebelumnya, Sekda Provsu Muchyan Tambuse melantik Rahmadyah menggantikan pejabat sebelumnya Paringgonan Harahap. Ia dilantik bersama sebanyak 35 pejabat eselon III A Provsu lainnya di aula Martabe kantor Gubsu, Jumat (18/1).

Lebih jauh Rahmadsyah mengatakan, program yang paling awal dibenahinya akan lebih mengintensifkan kinerja kehumasan khususnya di bidang informasi menyangkut kegiatan-kegiatan legislatif.

"Kinerja legislatif yang berhubungan langsung dengan rakyat penting diinformasikan dan disosialisasikan kepada rakyat. Hal ini menjadi tugas yang akan saya pikul dengan dipercayakannya saya sebagai Kabag Humas DPRD Sumut," ujar pria kelahiran Medan pada 16 Juni 1953, ini.

Rahmadsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Protokol Hubungan antar Lembaga DPRD Sumut ini, juga akan menjalin komunikasi yang intents dengan stakeholder termasuk kalangan pekerja pers selaku mitra kerja bagian humas.(ms)