fashion pria

Syamsul Arifin dan Ribuan Warga Sunggal

Medan (Lapan Anam)
Bupati Langkat yang juga menjadi salahsatu bakal calon (balon) Gubsu periode 2008-2013, Syamsul Arifin, bersama ribuan masyarakat Kampung Lalang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang merayakan 1 Muharam 1429 H. Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan Dusun II Kampung Lalang, Kamis (3/1) sore.
Kedatangan Syamsul sendiri disambut dengan berbagai tari-tarian Melayu dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Kegiatan itu sendiri tidak hanya dihadiri oleh para orangtua dan remaja, melainkan juga oleh anak-anak setempat.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) ini memaparkan nilai penting perayaan 1 Muharam bagi ummat Islam. Di samping itu, ia juga mengingatkan agar ummat juga bisa mensyukuri apa yang telah didapat untuk hidup masing-masing, terutama dengan cara yang halal.
"Saya melihat limpahan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT pada kita semua benar-benar tidak terkira. Karena itu, apapun yang telah diberikanNYA kepada kita seharusnya bisa kita syukuri dengan segala kerendahan hati" tegasnya.
Syamsul juga menyarankan agar warga juga tidak henti-hentinya melakukan perjuangan dan pekerjaan dalam menjalani hidup berbangsa dan bernegara. Karena itu, baginya sangat penting bila masyarakat mampu memilih pemimpin yang sanggup dan bersedia berjuang demi memajukan masyarakat itu sendiri. (ms)