Ali Jabbar Napitupulu Terima Lencana Dari Warga Jawa

Medan, (Lapan Anam)
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sumut dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Daerah Pemilihan (Dapem) Sumut 2 Kabupaten Deli Serdang, H Ali Jabar Napitupulu, Minggu (1/2), memperoleh lencana kehormatan dari warga Jawa di Kecamatan Pantai Labu.

Penyematan lencana kehormatan itu disampaikan Ketua Forum Komunikasi Warga Jawa Kecamatan Pantai Labu, Mbah Sukidjo, dalam acara Tabligh Akbar dan Silaturrahim dengan masyarakat di Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu.

Dalam kesempatan itu, warga Jawa yang ada di Desa Durian Kecamatan Pantai Labu menyatakan antusias dan siap mendukung caleg PPP yang hadir dalam kesempatan itu, baik Caleg untuk provinsi maupun untuk kabupaten/kota.

“Kita siap mendukung calon legislatif PPP yang ada di Deli Serdang baik itu Caleg untuk DPRD Provinsi maupun untuk kabupaten/kota,” tutur Mbah Sukidjo.

Ali Jabar yang dalam kesempatan itu didampingi Caleg PPP nomor urut 1 untuk DPRD Deli Serdang, Hudawirrahman menyatakan terharu atas apresiasi masyarakat yang setulusnya mendukung perjuangan mereka di Deli Serdang.

“Saya merasa terharu atas sambutan masyarakat di Desa Beringin yang welcome dengan kehadiran kami disini. Bahkan masyarakat juga sudah menyatakan siap untuk ikut membesarkan PPP di Kecamatan Pantai Labu,” kata Ali Jabar dalam acara yang dihadiri sekitar 600-an warga tersebut.

Sebelumnya, Ali Jabar yang juga Wakil Ketua DPRD Sumut juga melakukan silaturrahmi dengan keluarga besar Wantari Nanang di Desa Jatisari, Lubuk Pakam yang dihadiri sekitar 300-an warga. Dalam kegiatan arisan keluarga ini, keluarga besar Wantari Nanang juga menyambut baik segala aktifitas PPP khususnya terhadap Ali Jabar selaku caleg nomor urut 1 untuk DPRD Provinsi Sumut.

Bahkan, sekelompok warga Anjang yang merupakan kader dan simpatisan PPP di Kecamatan Beringin pada Minggu siang kemarin juga secara khusus mengundang Ali Jabar dan rombongan untuk sekadar mampir makan siang, dengan menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Beringin, untuk bertatap muka dan bersosialisasi dengan mereka.

“Respon masyarakat di Kecamatan Beringin Deli Serdang ini cukup menggembirakan bagi perkembangan PPP di daerah ini. Kita bersyukur dan akan memperhatikan daerah ini,” kata Ali Jabar. (ms)