3 Caleg PMB Gelar Lomba Mancing

Medan (Lapan Anam)
Banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk mempererat hubungan silaturahmi. Lihat saja upaya yang dilakukan 3 calon legislatif (caleg) DPRD Medan dari Partai Matahari Bangsa (PMB) ini.

Guna memperkenalkan partainya sekaligus sosialisasi keikutsertaan mereka pada Pemilu Legislatif 2009, ketiganya mengelar kegiatan 'Mancing Gratis' di Kolam Pancing Padang Seto di Jalan AR Hakim/Seto Gang Karya Budi, Kelurahan Tegal Sari II, Minggu (15/2).

"Kegiatan ini selain mengenalkan keberadaan PMB ke masyarakat, juga sebagai bentuk sosialisasi kita sebagai caleg DPRD Medan dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Medan Area, Denai, Kota dan Amplas," kata Ir Zulkifli Chaniago, Caleg DPRD Medan Nomor Urut 1 dari PMB, didampingi dua caleg lainnya dari Dapil yang sama yakni Drs Armyn Gultom dan Ir Marshal kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut.

Pantauan di lokasi, Tapian Tabek 'Padang Seto' dalam rangka memancing 'Basamo Keluarga Besar PMB' itu mendapat antusias dari masyarakat yang hobi memancing dari 3 kecamatan tersebut.

Menurut Zulkifli Chaniago yang juga Ketua PD PMB Kota Medan ini, untuk peserta memancing yang resmi saja (pakai kupon) jumlahnya 150 orang. Dan peserta yang tidak memakai kupon lebih dari 100 orang.

"Jadi keseluruhan peserta yang turut dalam memancing bersama ini lebih dari 250 orang," katanya.

Menurut Ketua PC PMB Kecamatan Medan Area, Suwardi Mukti, kegiatan ini juga dihadiri para tokoh masyarakat di Kelurahan Tegal Sari 2.

"Kita berharap ajang ini akan tetap berkelanjutan sebagai bentuk upaya yang dilakukan PMB untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan mengenal mereka dari dekat," ujar Suwardi.***