Foto Tersangka Protap Dalam Rekonstruksi



Para tersangka demo maut pendukung Protap menewaskan Ketua DPRDSU Drs H Abdul Azis Abdul Azis Angkat MSP, terlihat menatap wartawan dari mobil tahanan sebelum mengikuti rekonstruksi tragedi 3 Pebruari 2009 yang di gelar Poldasu di gedung DPRDSU pada Senin 23 Pebruari 2009. Terlihat Datumira Simanjuntak, Chandra panggabean, Burhanuddin Rajagukguk, Gelmok Samosir, Erwin Lubis menatap dari terali besi dengan pandangan kosong.



Tersangka Zulhaidel Samosir yang disangka memukuldan menunjang Ketua DPRDSU Drs Abdul Azis Angkat MSP dan Tragedi 3 Pebruari 2009 juga ikut rekonstruksi di gedung dewan Senin 23 Pebruari 2009. Zulhaidel Samosir juga terbukti menggembok pintu masuk dan pintu keluarga agar anggota dewan tidak bisa keluar dari gedung dewan saat demo pendukung Protap 3 Pebruari 2009 menewaskan Ketua DPRDSU Drs Abdul Azis Angkat MSP.



Tokoh sentral demo Protap GM Chandra Panggabean nampak mulai kurus. Dia diapit petugas dengan tangan diborgol saat akan mengikuti rekonstruksi , Senin 23 Pebruari 2009, guna memperagakan peran para tersangka dalam demo maut pendukung Protap menewaskan Ketua DPRDSU Drs H Abdul Azis Angkat MSP pada 3 Pebruari 2009.