fashion pria

Prabowo Akan Hadiri Pameran Pertanian di Siantar

Medan (Lapan Anam)

Ketua Umum DPN HKTI Letjen Purn H Prabowo Subianto, dijadwalkan akan menghadiri pameran produksi pertanian di Pematang Siantar. Melantik 350 pengurus HKTI tingkat desa/kelurahan se-Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar.”Pak Prabowo punya jadwal padat di Siantar”, kata Ketua Panitia pelaksana pelantikan DPP HKTI Sumut periode 2008-2013 Ir ME Girsang Msi didampingi Ketua DPP HKTI Sumut terpilih Drs Pangihutan Siagian kepada wartawan di sekretariat DPP HKTI Sumut di Medan, Rabu (5/11).

Selain menghadiri pameran hasil pertanian, pelantikan pengurus HKTI, juga akan menyematkan tanda peserta P4 (Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan) HKTI angkatan I sebanyak 100 orang, menandatangani prasasti peresmian P4 swadaya kuntum binaan HKTI Sumut, sekaligus pemberian seprangkat adat Simalungun kepada Prabowo dari petani dan tokoh adat Simalungun.

Selain itu, ungkap Girsang, Ketua umum DPN HKTI Prabowo Subianto bersama Gubsu H Syamsul Arifin akan menggunakan Helikopter menuju lapangan USI P.Siantar dan memberikan kualiah umum di USI sebelum melantik dan meninjau pameran pertanian.

Ketua DPP HKTI Sumut terpilih Drs Pangihutan Siagian mengatakan, pelantikan DPP HKTI Sumut periode 2008-2013 dipusatkan dekat pedesaan, karena program HKTI ke depan mengarah pada desa orientet seperti dilakukan pemerintah di masa orde baru, karena mayoritas masyarakat Sumut berada di pedesaan dan rakyat miskin.

Pengihutan mengakui, konsolidasi HKTI selama ini belum baik, karena strukturnya belum semua ada di jajaran pedesaan. Dikatakan juga, HKTI sangat mendukung program Gubsu rakyat tidak lapar dan punya masa depan. (ms)