PAN Binjai Bakti Sosial Membantu Rakyat


Binjai, (Lapan Anam)
Partai Amanat Nasional (PAN) Binjai Timur, menggelar kegiatan bakti sosial peduli terhadap lingkungan masyarakat. Bakti sosial akan selalu dilakukan PAN bertujuan untuk membantu rakyat di daerah.

Dalam Press Release yang diterima, Rabu (26/11), disebutkan bakti sosial tersebut yakni memberikan bantuan dan penimbunan jalan di Gang Bersama Kelurahan SM Rejo, oleh Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN), Supono.

Bantuan Supono yang juga caleg PAN DPRD Kota Binjai dari daerah pemilihan Binjai Timur dengan nomor urut 5 itu diterima langsung oleh Kepala Lingkungan (Kepling) VIII, Maryanto.

Pemberian bantuan tersebut dihadiri oleh Caleg DPR-RI H Nasril Bahar SE, pengurus DPW PAN Sumut HM Yusuf Hasibuan, dan caleg PAN DPRD Kota Binjai dari dapil Binjai Selatan. "Bakti sosial dilakukan Partai Amanat Nasional ini semata-mata murni menunjukkan pengabdian partai kepada masyarakat," kata Supono.

Supono juga mengatakan, sumbangan diberikan itu iklas dilakukan untuk membantu masyarakat lingkungan VIII khususnya Gang Bersama, yang selama ini di daerah jalan atau gang telah mengalami kerusakan dan banjir saat musim hujan. Sehingga masyarakat sulit untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari.

"Dengan adanya kegiatan amal dari Partai Amanat Nasional ini, menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya PAN tidak hanya bicara semata tetapi sudah berbuat dengan karya nyata yang berguna bagi masyarakat banyak," jelas Supono.

Pada kesempatan sama, Nasril Bahar juga menyatakan, kegiatan sosial untuk masyarakat akan selalu dilakukan di Kota Binjai. Para caleg dari PAN di acara bakti sosial berupa penimbunan jalan sepanjang 200 meter itu dilakukan bersama rakyat Kota Binjai.

Dalam gambar nampak pengurus DPW PAN Sumut HM Yusuf Hasibuan ikut mencangkul dalam bakti sosial itu. ***