Neno Warisman Tabligh Akbar di Medan

>>Release

MEDAN-Minggu- PD Al-Jami'iyatul Washliyah Kota Medan beserta organ-organ bagian menggelar tabligh akbar bertajuk "Didik Anak Kita Dengan Cinta" bersama artis sekaligus mubaligh Hj. Neno Warisman.

“Tabligh akbar akan dilangsung Senin (10/11) mulai puluk 13.30 WIB di Jalan Mistar No. 23 Medan”, kata Ketua PD Al-Jami'iyatul Washliyah Kota Medan, H. Yulizar Parlagutan Lubis, di Medan Minggu (9/11).

Tabligh akbar yang digelar dalam rangka peringatan 78 tahun Al-Jami'iyatul Washliyah tersebut akan dihadiri sekitar 2.000 peserta yang berasal dari organ-organ bagian seperti Muslimat Al Washliyah, Ikatan Guru Al Washliyah (IGA), Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH), Ikatan Putra-Putri Al Washliyah (IPA), Angkatan Putri Al Washliyah 14-6-1947, Gerakan Pemuda Al Washliyah 11-1-1941 dan Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH).

Menurut H. Yulizar Parlagutan Lubis yang juga anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, kegiatan tersebut lebih dimaksudkan untuk syiar Islam, khususnya menyangkut upaya-upaya meningkatkan kewaspadaan menjaga moral generasi muda yang belakangan cenderung mengalami degradasi.

"Melalui kegiatan ini kita ingin mengajak, mengingatkan sekaligus mengimbau para orangtua, guru dan seluruh lapisan masyarakat agar tetap mendidik anak-anak yang juga merupakan generasi muda harapan bangsa dengan penuh cinta dalam bingkai-bingkai Islami," katanya.

Hj. Neno Warisman sendiri pada kesempatan itu akan menyampaikan ceramah sesuai thema kegiatan, yakni "Didik Anak Kita Dengan Cinta". Pada kesempatan itu artis yang kini lebih banyak berkecimpung dalam kegiatan syiar Islam itu juga akan menghibur jajaran Al-Jami'iyatul Washliyah Kota Medan dengan puisi dan lagu-lagu bernuansa Islami.(ms)