fashion pria

Parade Baca Puisi di DPRDSU

Gubsu Tampil Bersama Neno Warisman
Medan (Lapan Anam)
GUBSU H.Syamsul Arifin,SE menyatakan kesiapannya untuk tampil membacakan puisi dalam parade baca puisi di DPRDSU, 10 Oktober 2008.
Kesiapan itu disampaikannya saat menerima audiensi Panitia Parade Baca Puisi ke V DPRD Propinsi Sumut di kamar kerjanya, Selasa (4/11).
Didampingi Asisten Hukbudsos kantor Gubsu Drs H Rahudman Harahap MM, Kaban Infokom Drs H Edy Syofian MAP,Humas Pimpinan kantor Gubsu Drs ML Tobing, Gubsu juga menyambut baik acara yang juga dihadiri artis Hj Neno Warisman itu.

Panitia Parade Baca Puisi yang beraudiensi kepada Gubsu terdiri dari Drs H Yulizar Parlagutan Lubis (Ketua), Drs Erwan Efendi Batubara (Wakil ketua), Drs Rahmadsyah (Sekretaris), Mayjen Simanungkalit (Wakil Sekretaris) dan para seksi antara lain Drs Amson Purba, Nuraini, Khairul Bariah, Lipanan dan Zulpan Idris.

Panitia melaporkan persiapan parade sekaligus mengharapkan kesediaan Gubsu beserta muspida lainnya, menghadiri acara memeriahkan hari pahlawan 10 Nopember 2008 itu.

Parade puisi yang digelar pada Senin 10 Nopember 2008 mulai pukul 19.30 WIB itu, berlangsung di depan halaman kantor DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan.

Parade baca puisi itu telah menjadi agenda rutin di DPRDSU, yang digelar bersama wartawan unit dewan. ”Pelaksanaan kali ini merupakan yang kelima kalinya dan akan dihadiri Hj Neno Warisman”, kata Ketua panitia Yulizar Parlagutan Lubis.

Dilaporkan, sampai saat ini sudah lebih 30 naskah puisi masuk ke panitia yang nantinya akan dibukukan menjadi bunga rampai puisi. Pembaca puisi juga sudah diatur panitia dan akan membacakan puisi masing-masing atau yang disiapkan dalam buku.

”Pejabat dari Muspida plus dan pimpinan/anggota DPRD Sumut serta wartawan/sastrawan akan adu penampilan dalam parade puisi ini”, ujar sekretaris Drs.Rahmadsyah. (ms)