fashion pria

90 Persen Dosen STIE Harapan Sudah S-2


>>Release
MEDAN, MINGGU- SEBANYAK 90 persen tenaga dosen tetap di STIE Harapan telah berpendidikan S-2. Bahkan ada diantaranya telah berpendidikan S-3 atau akan segera menyelesaikan pendidikan S-3.

Ditambahkan Prof Azhar, dari sudut tenaga , 90 % tenaga dosen tetap di STIE Harapan telah berpendidikan S-2 dan bahkan ada diantaranya yang telah berpendidikan S-3 atau akan segera menyelesaikan pendidikan S-3. Dua variable yang amat menentukan kualitas alumni sebuah system pendidikan adalah input (calon mahasiswa) dan proses belajar mengajar.

Demikian kata Ketua STIE Harapan Medan Prof.Dr.Azhar Maksum,SE.M.Ec.Ak ketika mewisuda 308 alumni sekolah tinggi itu di Convention Hall Tiara Medan,Kamis 20 Nopember 2008 seperti dikabarkan Humas Mukhsini Munir kepada media ini, Minggu (23/11/08).

Dari 308 wisudawan itu, diantaranya adalah 33 Ahli Madya Manajemen Perkantoran, 132 Sarjana Akuntansi, 140 Sarjana Manajemen dan 3 orang Magister Manajemen (MM).

Daikatakan, sebahagian besar anggota masyarakat masih lebih mendambakan kuliah di PTN dan menganggap PTS termasuk STIE Harapan belum baik. Namun bagi STIE Harahap, anggapan itu tidak semuanya benar sebaba proses belajar dijalankan dengan proses yang terbaik seperti halnya di PTN.

Dalam gambar terlihat, saat Ketua STIE Harapan Prof.Dr.Azhar (tengah), memberikan cenderamata kepada Dosen Tetap Hafizah,SE.MM dan Pegawai Subki Sabil disaksikan PK-I H.Kersna Minan.SE.M.Si.Ak. ***