fashion pria


Rakerdasus PDIP Gelar Rakerdasus
Menangkan Pasangan Tri-Ben di Pilgubsu

Medan, (Lapan Anam)

Dewan Pimpinan Pusat PDIP menginstruksikan segenap kadernya menyukseskan Pilkada Sumut, sekaligus memenangkan pasangan Cagubsu/Wagubsu Mayjen TNI (Purn) Tritamtomo/Dr Ir Benny Pasaribu MEc.

Demikian Plh Sekjen DPP PDIP Mangara Siahaan ketika membuka rakerdasus PDIP pemenangan calon Gubsu/Wagubsu Mayjen TNI (Purn) Tritamtomo/Dr Ir Benny Pasaribu MEc, Rabu (13/2) di Balai Tiara Medan.

Dihadapan 400 perserta rakerdasus dari 28 DPC PDIP se-Sumut, Mengara Siahaan didampingi pengurus DPP lainnya seperti Maruarar Sirait, Theo Syafii, Firman Jaya Daili mengatakan, segenap kader PDIP tidak perlu khawatir, karena PDIP cukup kuat dan solid menghantarkan pasangan Tritamromo/Benny Pasaribu meraih kemenangan menjadi Gubsu/Wagubsu periode 2008-2013.

Karena, kata Mangara, masalah perbedaan pendapat terhadap tidak dipilihnya Rudolf M Pardede sebagai Cagubsu dari PDIP sudah clear dan sangat clear, setelah adanya pertemuan antara Rudolf Pardede dengan DPP dan Cagubsu yang dipilih DPP Tritamtomo.

“Persoalan saat ini, bagaimana kita menyusun strategi untuk memenangkan pertarungan Pilkada Sumut nanti. Tugas kita bersama memenangkan pertarungan dan kompetisi kursi Gubsu/Wagubsu nanti,” tegas Mangara.

Mangara juga mengungkapkan, Tritamtomo sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sumatera Utara, selain pernah menjadi Panglima Kodam I/BB, juga sudah diangkat diberi marga Panggabean dan sosok Tritamtomo punya kewajiban membangun Propinsi Sumatera Utara ke depan.

“Hal ini tentunya harus didukung seluruh kader/simpatisan PDIP dan masyarakat asal Sumut dimanapun berada,” tandasnya.

Sementara Ir Effendi Sianipar selaku Ketua Pelaksana Rakerdasus PDIP Pemenangan Gubsu/Wagubsu Tritamtomo/Benny Pasribu melaporkan, peserta rakerdasus diikuti seluruh DPC, anggota DPRD dari PDIP se-Sumut dan DPD mencapai 400 peserta dipimpin langsung DPP terdiri dari Mengara Siahaan, Maruarar Sirait, Theo Syafii, Budimanta, Dudi Murod, Agnita dan Panda Nababan.

Pelaksana Ketua DPD PDIP Sumut panda Nababan menyatakan lega dengan adanya pernyataan Rudolf M Pardede yang loyal terhadap partai dan tidak sakit hati terkait pencalonan Gubsu/Wagubsu dari PDIP. (ms)