fashion pria


PBR Optimis Pasangan Wahab-Raden
Raih 30-35 Persen di Pilgubsu

Medan(Lapan Anam)

Ketua umum DPP PBR Bursah Zarnubi SE menyatakan optimismenya terhadap pasangan cagubsu/cawagubsu H Abdul Wahab Dalimunthe SH/Raden Muhammad Syafii SH bisa meraih 30-35 persen suara di Pilgubsu yang akan dilaksanakan 16 April 2008, jika segenap kader partai pendukung benar-benar memanfaatkan semua jaringan hinggaq ke desa-desa.

Sikap optimisme ini dinyatakan Bursah Zarnubi SE dalam acara silaturahmi akbar DPW, DPC, anggota legislative dan organisasi otonom PBR se-Sumut, juga dihadiri unsure DPP PBR dan Cagubsu PBR, PAN dan Partai Demokrat H Abdul Wahab Dalimunthe SH, Rabu (20/2) di Hotel Dharma Deli Medan.

Bursah Zarnubi menyatakan pasangan Wahab/ Raden Syafii punya peluang cukup besar bisa memasuki 30-35 persen dalam Pilkada Sumut 2008, karena selain memiliki kelebihan juga banyak etnis yang akan mendukung pasangan tersebut.

Dicontohkannya Raden Muhammad Syafii sebagai orang Jawa, tidak hanya bisa menggaet masyarakat etnis jawa, tapi juga Sumatera Barat, karena istrinya berasal dari Sumatera Barat. Demikian halnya Wahab Dalimunthe juga punya pendukung etnis Melayu dan Batak dari Selatan.

Selain itu, kata Bursah, Wahab Dalimunthe memiliki kelebihan, karena sejak tahun 1970 sudah dikenal PNS di birokrat dan juga tokoh penuh kesederhanaan dan kearifan. “Kedua tokoh ini memiliki kepemimpinan sejati di Sumut, penuh kebajikan dan dekat dengan masyarakat/rakyat,” ujarnya.

Karena itu, Bursah Zarnubi menginstruksikan segenap kader PBR di Sumut menggunakan semua jaringan hingga ke desa-desa sekaligus memanfaatkannya, serta mempengaruhi opini dengan memanfaatkan media massa . “Kita harus cepat membangun jaringan dengan koalisi partai, masyarakat menyakinkan kepada masyarakat bahwa pasangan Wahab/Raden merupakan tokoh teladan, pemimpin sejati dan peduli kepada rakyat,” katanya.

Wahab Dalimunthe dalam kesempatan itu hanya meminta komitmen dari PBR, untuk bersama-sama berjuang dalam PilGubsu nanti dan berjanji tidak akan lupa kacang pada kulitnya, jika terpilih menjadi Gubsu.(ms)