fashion pria


Kecewa Kepemimpinan Ketua DPD
Pengurus PAN di Binjai Barat Siap Mundur

Medan, (Lapan Anam)

Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kecamatan Binjai Barat menyatakan kecewa dengan Ketua DPC PAN Medan Barat, Nurhamidah dan Ketua DPD PAN Kota Binjai Ir Irwan Yusuf. Pengurus DPRt itu menuding Nurhamidah dan Irwan Yusup tidak mampu melaksanakan tugas,memberikan pengarahan, bimbingan dan konsolidasi ke tingkat ranting.

Hal itu dikemukakan pengurus DPRt PAN se Kecamatan Binjai Barat lewat surat yang diajukannya ke DPD PAN Kota Binjai yang diterima wartawan, Senin (11/2). Surat itu berstempel dan ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPRt se Kecamatan Binjai Barat yakni Dedi Handoko dan Dedi Kurnianto (DPRt Kelurahan Suka Maju), Junaidi dan Diansyah (PAN Kelurahan Suka Ramai), Muhsin Nuddin dan Surya Darma Atmaja (PAN Kelurahan Bandar Senimbah), Ismawan dan Isnanda (DPRt PAN Kelurahan Limau Mungkur), dan Suarmen dan Supriadi (DPRt PAN Kelurahan Paya Roba).

Dalam surat itu disebutkan, sejak Nurhamidah terpilih sebagai ketua DPC PAN Binjai Barat di Muscab PAN tahun 2005, hingga kini dirinya tidak pernah melaksanakan tugas partai ke ranting-ranting. Mereka mengaku kecewa keberaan Ketua DPC PAN Medan Barat dimana sekretariatnya hingga kini tidak jelas serta saat ini telah terjadinya kefakuman di kepengurusan DPC PAN Binjai Barat. "Sehingga kami menganggap DPC PAN Binjai Barat tidak ada lagi (caos)," katanya.

Pengurus DPRt PAN se Kecamatan Binjai Barat dalam surat itu juga mengaku kecewa dengan Ketua DPD PAN Kota Binjai, Irwan Yusuf. Sebab setelah terpilih di Musda PAN Kota Binjai tahun 2005, Irwan Yusup tidak pernah berkunjung dan konsolidasi ke tingkat cabang dan ranting, sehingga seakan-akan Irwan Yusup tidak memperhatikan lagi keberadaan PAN di Binjai Barat.

Mengamati tidak jelasnya DPC PAN Binjai Barat dan DPD PAN Kota Binjai, Pengurus DPRt se Kecamatan Binjai Barat menyatakan siap mengundurkan diri dari pengurus DPRt. Para pengurus DPRt se Kecamatan Binjai Barat itu berharap DPW turun tangan mengatasi persoalan internal PAN di Kota Binjai khususnya di Binjai Barat. ( ms)