fashion pria
Ketua Panwaslih,David Susanto SE :
KANDIDAT CAGUBSU JANGAN "SOOR" SENDIRI
Medan (Lapan Anam)

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Pilgubsu 2008, David Susanto SE, mengingatkan para kandidat Cagubsu jangan "soor" sendiri dengan membiarkan gambar dalam spanduk dan baleho terpampang di sejumlah tempat.

"KPU belum menetapkan nama-nama Cagubsu priode 2008-2013, maka jika masih ada oknum mengaku Cagubsu memasang gambar dalam spanduk dan baleho sebaiknya segera ditertibkan",katanya menjawab wartawan di sekretariat Panwaslih Jalan Mengkara No.1 Medan,Rabu (6/2).


David Susanto mengatakan itu,sehubungan pro kontra gambar oknum tertentu dalam spanduk dan baleho terpampang di sejumlah lokasi, dengan mencatut dirinya Cagubsu priode 2008-2013.

"Darimana dia tahu sebagai Cagubsu, sementara KPU sendiri belum menetapkan nama-nama Cagubsu.Itu kan namanya soor sendiri",kata David Susanto.

Terkait itu, dia meminta kesadaran sendiri dari oknum yang mencatut dirinya sebagai Cagubsu untuk menurunkan gambar dalam spanduk dan baleho itu.Demikian juga Pemkab/Pemko setempat boleh saja menertibkannya, sebab merusak keindahan kota.

"Panwaslih belum bisa bertindak karena belum ada penetapan KPU soal nama - nama Cagubsu.Namun dari etika politik tentu spanduk dan baleho mencatut sebagai Cagubsu tidak etis", katanya.(ms)