fashion pria
AMK Sumut Akan Masuk Kampus

Medan (Lapan Anam)

Angkatan Muda Ka’bah (AMK) akan mengembangkan sayap ke kampus-kampus dan madrasah sebagai upaya perekrutan kader-kader baru ke AMK. Wilayah Kampus, Sekolah dan Madrasah merupakan wilayah potensial bagi pengembangan AMK ke depan.

“ AMK akan masuk kampus mengembangkan organisasi guna mencari kader-kader baru, ”, kata kata Ketua PW AMK Sumut Aswan Jaya ,SH di dampingi Sekretaris H Irsal Fikri,S Sos kepada sejumlah wartawan Minggu (7/2) di Medan.

Aswan menjelaskan, pembentukan Komisariat ini akan disosialisasikan pada acara Up Grading dan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) yang akan dilaksanakan Jumat (8/2) ke seluruh Pimpinan Cabang (PC) di Wisma PHI Medan dan diharapkan bisa menjadi program kerja di Sumut dalam jangka waktu dua tahun ini.

“Pembentukan komisariat ini sesuai dengan AD/ART AMK yang menyebutkan bisa dibentuk usaha-usaha yang betujuan untuk membesarkan AMK, dan salah satu upaya untuk membesarkan itu adalah pembentukan komisariat ini,”, tegas Aswan .

Dijelaskannya, pihaknya sudah banyak di datangai sejumlah aktifis kampus untuk masuk menjadi anggota AMK. Hal peluang sehingga keluarlah ide untuk membentuk komisariat di kampus. (ms)