fashion pria
Kader PBR di Sumut Diinstruksikan menangkan Wahab-Raden

Medan, (Lapan Anam)

Ketua Umum Partai Bintang Reformasi Bursah Zarnubi SE menginstruksikan kepada seluruh kader PBR se-Sumut melakukan konsolidasi, guna memenangkan pasangan H Abdul Wahab Dalimunthe SH dan H Raden Muhammad Syafii SH MHum sebagai cagub/cawagub Sumut periode 2008-2013.

"Sekarang bukan saatnya kita berleha-leha. Saya minta kader PBR se-Sumut mulai tingkat wilayah hingga ranting dan kader yang ada di legislatif untuk melakukan konsolidasi partai untuk memenangkan pasangan cagub/cawagub yang kita usung," kata Bursah Zarnubi pada silaturahmi akbar DPW PBR Sumut, di Hotel Dharma Deli Medan, Rabu (20/2).


Bursah Zarnubi menegaskan, keputusan DPP PBR menetapkan pasangan Abdul Wahab Dalimunthe dan Raden Muhammad Syafi'i yang juga Wakil Ketua Umum DPP PBR sebagai pasangan cagub/cawagub Sumut, sudah keputusan final dan berdasarkan pertimbangan yang matang.

"Jadi bila ada kader PBR di Sumut yang menolak keputusan DPP PBR akan dikenai sanksi tegas," katanya menegaskan.

Hadir pada silaturahmi akbar DPW PBR Sumut ini cagub/cawagub Sumut periode 2008 - 2013 Abdul Wahab Dalimunthe dan Raden Muhammad Syafi'i.

Pasangan ini maju pada Pilgubsu 16 April 2008 didukung 3 koalisi partai yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Bintang Reformasi.

Wakil Ketua DPW PBR Sumut Ir Tosim Gurning mengatakan kehadiran Ketua Umum DPP PBR Bursah Zarnubi mempertegas, kader PBR se-Sumut harus merapatkan barisan dan solid memenangkan duet Wahab-Raden Syafi'i (WARAS).

"Jadi tidak ada lagi alasan bagi kader PBR yang coba-coba mendukung calon lain pada Pilgubsu mendatang. Apalagi ada kader yang menjadi tim sukses pasangan cagub/cawagub Sumut lainnya," tegas Tosim.
Sekretaris Fraksi PBR DPRD Sumut itu mengatakan pengurus dan kader PBR secara intensif akan mengawal pasangan Wahab-Raden Syafi'i hingga proses penghitungan suara nanti.

Sehubungan dengan itu ia juga mengimbau agar segenap keluarga besar PBR di daerah itu agar tidak lengah dan mengikuti setiap proses pelaksanaan pilkada termasuk sampai penghitungan suara.

"Komitmen kita bukan saja sekadar mengusung pasangan Wahab-Raden Syafi'i tetapi juga menghantarkan pasangan ini menuju kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2008-2013. Karena itu kita juga akan mengawal proses penghitungan suara," kata Tosim Gurning.(ms)