fashion pria


Nama Mantan Walikota Medan
Dicatut Dalam Tim Kampanye Umri

Medan (Lapan Anam)

Mantan Walikota Medan H Bachtiar Djaafar keberatan namanya dicatut sebagai tim kampanye pasangan cagub/cawagub HM Ali Umri/H. Maratua Simanjuntak.

"Saya mendapat laporan dari banyak pihak nama saya dimasukkan menjadi penasehat tim kampanye Ali Umri. Saya sangat keberatan dan akan menuntut agar nama saya dihapus dari situ," ujarnya kepada wartawan di rumahnya di Medan, Rabu (13/2).

Ia juga mengaku namanya juga sudah didaftarkan ke KPUD Sumut sebagai bagian tim kampanye Ali Umri. "Memang ada upaya menarik saya ke situ, tapi saya tidak mau," tegasnya.

Ketika ditanya alasan penolakannya, Bachtiar mengaku tidak sehaluan dengan Ali Umri. Dia mengaku tidak sejalan dengan pola-pola yang ditetapkan Ali Umri selama menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut.

"Kalau dia hendak membesarkan partai seharusnya tidak berbuat yang tidak-tidak, tidak main pecat dan tidak mengkhianati senior. Saya tidak suka cara-cara yang tidak simpatik seperti itu," ujarnya.

Bachtiar Djaafar mengatakan dirinya akan mendatangi KPUD Sumut, untuk menarik namanya dari daftar tim kampanye Ali Umri-Maratua.(ms)