fashion pria

Anggota Panwaslih
Kabupaten/Kota Diumumkan

Medan (Lapan Anam)

Hasil seleksi anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Kabupaten/Kota,hari ini Jumat (15/2) diumumkan di KPU daerah masing-masing."Nama-nama anggota Panwaslih yang dinyatakan lulus dan akan dilantik,dapat dilihat di kantor KPUD setempat", kata Wakil Ketua Pansus Seleksi Calon Panwaslih DPRDSU Ir Edison Sianturi kepada wartawan di DPRDSU, Kamis (14/2)

Dikatakan, anggota Panwaslih itu akan dilantik pada 18 dan 19 Pebruari 2008 di daerah Kabupaten/Kota. Kepada anggota Panwas yang terpilih selanjutnya agar menyeleksi Panwas Kecamatan di daerah masin-masing untuk diusulkan dan di tetapkan DPRDSU.

"Paling lambat tanggal 25 Pebruari 2008 nama-nama calon anggota Panwaslih Kecamatan sudah harus disampaikan kepada Pansus DPRDSU. Dengan itu seluruh Panwaslih mulai Provinsi,Kabupaten/Kota dan Kecamatan sudah tuntas akhir Pebruari",kata Edison Sianturi.

Dikatakan, dalam seleksi Calon Panwaslih Kabupaten/Kota panitia menerima 205 berkas yang mendaftar.Dari jumlah itu, dinyatakan lulus 78 orang yakni unsur pers,akademisi dan tokoh masyarakat.

"Walau agak terlambat terbentuk,namun diharapkan anggota Panwas bisa mengabdi kepada negara secara maksmal", ujar Edison Sianturi. (ms)