fashion pria
Dukungan Tidak Direspon,
Basis Mega Datangi Posko Tri-Ben

Medan,(Lapan Anam)

Sejumlah utusan Barisan Rakyat Pendukung Megawati Soekarno Putri (Basis Mega), mendatangi posko tim pemenangan pasangan calon gubernur/wakil gubernur (cagub/cawagub) Sumatera Utara periode 2008-2013, Tritamtomo/Benny Pasaribu, di Jalan Muttatuli Medan, Selasa (26/2) siang.

Kedatangan Basis Mega yang dipimpin langsung ketuanya Bakhtiar dan sekretarsis David Situmorang ke posko Tri-Ben itu, mempertanyakan perihal dukungan mereka terhadap pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut. di posko tersebut mereka diterima pihak Tri-Ben diwakili Effendi Napitupulu.

Basis Mega mempertanyakan perihal dukungan tersebut karena sampai saat ini mereka, tidak mendapatkan respon yang diharapkan dari pihak Tri-Ben, meski mereka telah menyatakan dukungan mereka bagi pasangan itu. Tim pemenangan Tri-Ben dinilai tidak menghargai dukungan yang mereka berikan.

Dari pertemuan antara Basis Mega dengan perwakilan Tri-Ben tersebut diperoleh informasi, tim Tri-Ben bukannya tidak peduli terhadap berbagai dukungan yang masuk termasuk dari Basis Mega. Tim Tri-Ben disebutkan memang belum dapat merespon terkait berbagai persiapan yang tengah dilakukan.

Di sisi lain, dukungan dari berbagai kalangan bagi pasangan itu terus mengalir dan layak untuk direspon, dalam kerangka memenangkan Tri-Ben pada pilgub mendatang.

Sekretaris Basis Mega David Situmorang seusai pertemuan itu Menolak berkomentar, seputar kedatangan mereka ke posko Tri-Ben tersebut.

Alasannya, pertemuan itu belum menghasilkan keputusan apa-apa.
"Mungkin besok (Rabu, 27/2) baru bisa kita pastikan soal dukungan
kita ini," katanya.

Keterangan yang dihimpun wartawan menyebutkan Basis Mega bukan organisasi sayap PDI-P, namun lebih merupakan wadah berhimpun bagi para pendukung Megawati Sokarno Putri.

Jika tim Tri-Ben memang merasa tidak membutuhkan dukungan Basis Mega, mereka mengaku hanya akan fokus pada program-program yang berkaitan dengan dukungan terhadap Megawati Soekarno Putri, sementara pada pilgub Sumut mereka akan mengambil sikap sendiri. (ms)