PPP Tawarkan Perubahan

Medan (Lapan Anam)
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menawarkan perubahan dan jaminan kesejahteraan bagi rakyat, jika partai berlambang Ka’bah tersebut diberi kepercayaan oleh rakyat Indonesia sebagai pemenang Pemilu 2009.

Tawaran tersebut disampaikan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali ketika berkampanye dihadapan massa kader PPP dan simpatisannya di lapangan Bola Kaki Jl Abdul Haris Nasution, Rabu (18/3).

“Perubahan yang kita inginkan adalah perubahan kearah yang lebih baik. Sehingga rakyat Indonesia dapat hidup damai dalam kemakmuran”, katanya.

Dalam kampanye di Medan, Suryadharma Ali didampingi H Hasrul Azwar, Ketua DPW PPP Sumut H Fadly Nurzal dan Apriadi Gunawan caleg DPRD Sumut Dapil Binjai-Langkat. Selain di Medan, dalam hari yang sama PPP juga mendapat giliran kampanye terbuka di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kampanye terbuka PPP di Medan dirangkaian dengan acara jajanan rakyat, yang menawarkan makanan dan minuman secara gratis bagi massa yang menghadiri kampanye tersebut.

Menurut Suryadharma Ali, PPP adalah rumah besar politik ummat Islam. Dia juga mengajak massa yang hadir untuk tidak pernah ragu dengan kemampuan kader-kader PPP.

Malah kata dia, jika ada pengamat yang meragukan partai berazaskan Islam tidak mampu memenangkan Pemilu 2009, harus dibuktikan dengan sikap istiqomah menjatuhkan pilihan kepada PPP pada Pemilu 9 April 2009.

“Kita yakin bahwa ummat Islam akan tetap mencintai partai yang dibentuk para ulama ini. Karena sebagai partai berazaskan Islam, PPP tentu akan tetap memperjuangkan aspirasi ummat Islam”, tegasnya.

Suryadharma mengajak para konstituen partai agar menguatkan keputusan untuk menjatuhkan pilihan pada nomor 24 Partai Persatuan Pembangunan. “Mari kita ajak keluarga dan tetangga untuk memilih PPP yang dalam Pemilu 2009 bernomor 24,” kata Suryadharma.

Dalam kesempatan itu, Suryadharma juga mengungkapkan kesiapan PPP untuk berkoalisi dengan partai manapun. PPP kata dia, senantiasa membangun komunikasi yang baik dengan seluruh partai.

“PPP siap berkoalesi dengan partai manapun sepanjang untuk kepentingan bangsa dan Negara. Malah sampai saat ini PPP terus menjalin hubungan dengan PDI-P, Demokrat dan Partai Golkar,” katanya.

Suryadharma malah sempat memberikan gambaran makna angka 24 yang menjadi nomor PPP. Menurutnya, jika dimaknai dengan hiasan emas, angka 24 identik dengan kadar emas 24 karat.

“Kadar emas itu sudah dikategorikan baik dan mahal. Demikian juga dengan nomor 24-nya PPP, sehingga sangat pantas untuk dipilih karena kualitas kadernya sangat baik dan sudah teruji,” kata Suryadharma.***