Masyarakat Langkat Jangan Golput

Medan (Lapan Anam)
Anggota DPR RI Drs.HN. Serta Ginting ajak masyarakat untuk tidak Golput pada pemilu 9 April 2009 mendatang, karena bila tidak memberikan hak suaranya kita akan merasakan dampaknya 5 tahun kedepan.

Penegasan tersebut dikemukakan Drs.HN.. Serta Ginting yang juga caleg Golkar dapil 3 wilayah Binjai, Langkat, Karo, Dairi, Phak-phak Barat, Batubara, Asahan, Tg. Balai, Sintar dan Simalungun.

Dihadapan masyarakat Kelurahan Bukit Jengkol Kecamatan Pangkalan Susu dan masyarakat Kelurahan Bukit Kubu Batang Selemak Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Senin (29/3) dia mengajak masyarakat untuk jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya.

Kita harus ingat jangan sampai tidak merasakan sentuhan pembangunan segala bidang, terutama pembangunan kesejahteraan rakyat yang keberadaannya sangat dibutuhkan diantara kita.

Bukankah kita menginginkan hidup sehat dan anak berpendidikan,ujar Serta Ginting dengan nada tanya sambil menunjuk seorang bocah yang sedang berlari-lari sebagai mengisyaratkan masa depan anak itu.

Bagaimana caranya dengan hidup serba kekurangan ini tapi anak bisa sekolah dan sehat, bukankah kehidupan masyarakat nelayan dan penarik becak menginginkan berobat secara gratis, imbuhnya lagi.

Oleh karenanya pilihlah caleg yang bisa membawakan aspirasi kita, jangan sampai tidak memilih karena nanti kertas suara kita yang tidak di contreng akan disalahgunakan oknum tertentu untuk kepentingan kelompok.

Di Kelurahan Bukit Jengkol Serta Ginting menyempatkan diri untuk melihat dari dekat Nelayan tradisional di Paloh, diantar oleh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dan tokoh masyarakat.

Disana Serta Ginting dapat masukan dari salah seorang pemilik paloh yang punya anggota mencapai 80 orang, dengan penghasilan rata-rata dibawah standart.***