PPP Mulai Kampanye Besok

Medan (Lapan Anam)
Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu besok (18/03) memulai Kampanye secara terbuka di Lapangan Sejati Pangkalan Masyur Medan dan Lapangan Firdaus Sei Rampah Serdang Bedagai.

Demikian dikatakan Ketua DPW PPP Sumut H. Fadly Nurzal SAg dalam konferensi pers di Sekretariat Jl. Raden Saleh No. 11 Medan, Selasa (17/3).

Jurkam PPP akan menampilkan Ketua Umum DPP PPP Drs. H. Suryadharma Ali, M.Si, Ketua DPP PPP Drs. H. Hasrul Azwar, MM, Ketua DPW PPP Sumut H. Fadly Nurzal S Ag, Wakil Ketua majelis Syari’ah DPP PPP KH. Fakhrurrozi, Ketua DPC PPP Serdang Bedagai Usman Effendi Sitorus, S.Ag beserta lainnya.

Dalam konprensi pers itu Fadly didampingi Sekretaris H. Ali Jabbar Napitupu, Drs. H. Rijal Sirait serta unsur pengurus lainnya .

Kampenye PPP kali ini kata Padly juga Caleg PPP dari Dapil Serdang Bedagai-Tebing Tinggi, berbeda dari kampanye-kampanye sebelumnya.

PPP tidak hanya melaksanakan kampanye dalam bentuk rapat akbar, tetapi juga dilakukan dalam bentuk temu umat, pesta jajanan rakyat dan bakti sosial. Kegitan kampanye tersebut sebagian telah dilakukan sebelumnya.

Kampanye dalam bentuk pesta jajanan rakyat dilaksanakan di lapangan sejati Pangkalan Masyhur kota Medan, sedangkan rapat akbar dilaksanakan di lapangan Firdaus Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Pola kampanye yang beragam-ragam ini dilaksanakan dengan dasar harus melibatkan masyarakat, karena kampanye adalah media pendidikan politik masyarakat. Maka kegiatan kampanye tidak boleh jauh dari aktifitas keseharian masyarakat.

Karena itulah kata Padly, sebagai partai yang tumbuh dan berkembang dari dukungan masyarakat khususnya umat Islam, maka kampanye PPP dilakukan bermacam ragam sesuai aktifitas dan rutinitas masyarakat.

Untuk itu PPP memohon do’a dan dukungan masyarakat terhadap pelaksanaan kampanye, kiranya berjalan sukses dan masyarakat dapat menempatkan pilihan terhadap PPP. Sehingga PPP dapat berjuang lebih maksimal untuk kepentingan masyarakat.***