Abyadi Siregar Berjuang Bersama Warga Sari Rejo

Medan (Lapan Anam)
Kepala Cabang (Kacab) PT Angkasapura II (Persero) Bandara Polonia Medan Endang Ahmad Sumiarsa menyerukan agar dalam menghadapi Pemilu 2009, masyarakat Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia memilih figur Caleg yang telah membantu masyarakat banyak.

Seruan tersebut disampaikannya pada Lokakarya dan Bazar Amal PJM Program Penanggulangan Kemiskinan (Pronangkis) PNPM Mandiri Sari Rejo, di Halaman Taman Siswa Jalan Mawar, Sabtu (7/3) malam.

Seruan Kacab PT Angkasapura itu langsung disambut Koordinator Lapangan (Korlap) Forum Masyarakat (FORMAS) Sari Rejo Ir Jhon Piter Naiborhu dengan memekikkan yel-yel "hidup Abyadi Siregar".

Abyadi Siregar memang Caleg PAN untuk DPRD Medan nomor urut 4 dari Dapil 2 yang selama ini berbaur langsung dengan masyarakat memperjuangkan sertifikat 260 hektar tanah Sari Rejo. Abyadi yang juga Wakil Sekretaris FORMAS, bekerjasama dengan Drs H Burhanuddin Napitupulu, Caleg Golkar untuk DPR RI nomor urut 1.

Burhanuddin dan Abyadi Siregar telah membawa delegasi masyarakat yang tergabung dalam FORMAS bertemu langsung dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla 27 Februari lalu. Delegasi masyarakat yang bertemu Wapres itu yakni Ketua Umum FORMAS Drs H Riwayat Pakpahan, Wakil Ketua Asep Suhendar, Ir Piter Naiborhu dan Wakil Sekretaris Abyadi Siregar.

Pada acara yang dihadiri ratusan warga Sari Rejo itu, Riwayat Pakpahan menjelaskan, bahwa perjuangan mendapatkan sertifikat 260 hektar tanah Sari Rejo, memang sudah lama. Selama perjuangan itu, masyarakat bekerjasama dengan berbagai pihak.

Di antaranya adalah dengan Abyadi Siregar dan Burhanuddin Napitupulu serta Parlindungan Purba. Karena itulah, Pakpahan mengajak agar seluruh masyarakat Sari Rejo membantu orang-orang yang telah memberi bantuan.

"Adik saya Abyadi Siregar ini sudah sejak lama bergabung dan berjuang bersama masyarakat Sari Rejo," kata Pakpahan.***