Serangan Israel ke Palestina Bunuh Peradaban

Medan, ( Lapan Anam)
Wakil Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumut, Kevi Novlianhar ST menilai, penyerangan Israel ke Palestina merupakan pembantaian terhadap peradaban manusia. Aksi itu sangat biadab yang pernah dilakukan kelompok anti Tuhan Zionis dalam sejarah kemanusiaan.

Kevli Novlianhar mengemukakan itu dalam keterangan persnya diterima Mimbar di Medan, Minggu. Dia mengemukakan itu menanggapi semakin banyaknya korban jiwa atas penyerangan Israel ke Palestina.

Dikatakan, segenap bangsa di dunia yang mengakui akan adanya Tuhan harus segera mengambil langkah-langkah pencegahan. Hal ini agar kelompok Zionis tidak lagi boleh mendapatkan hak hidup, apalagi membentuk satu negara.

“Tindakan ini sangat perlu bagi kelompok bangsa-bangsa bertuhan, karena kalau tidak dicegah segera akan memicu perpecahan kerukunan diantara umat beragama di dunia. Sebab Zionis merupakan simbol perlawanan kepada tuhan, yang dalam keberadaannya selalu memprovokasi ummat di dunia dengan memakai symbol agama Yahudi, yang sebenarnya tidak terkait samasekali dengan ideologi Zionisme anti tuhan, ” ujarnya.

Hal itu sudah terbukti dengan protes beberapa komunitas yahudi di berbagai belahan dunia. Bahkan di Israel sendiri mereka sangat tidak setuju dengan tindakan-tindakan zionis yang sangat biadab terhadap Negara-negara sekitarnya.

Sebab, semua kepercayaan di dunia mengajarkan bagaimana agar dapat melestarikan kehidupan, menjaga kemaslahatan alam semesta yang merupakan amanah Allah SWT. Terlebih lagi bagi kepercayaan Yahudi, Nasrani dan Islam yang memiliki sejarah benag merah melalui nabi-nabi yang membawa misi ketuhanan dalam menyembah tuhan yang satu yakni Allah SWT.

“Diantara kepercyaan ini dalam sejarahnya memang selalu ada pihak-pihak yang berusaha merusak keberadan umat beragama yang menyakini akan adanya tuhan yang menciptakan alam semesta. Pihak-pihak yang merusak itu adalah kelompok musuh-musuh para nabi dan rasul bersama pengikutnya, yang menjadi risalah ketuhanan, atau mereka lebih dikenal dengan sebutan iblis,” tegas Kevi.

Untuk itu, Kevi mengimbau kalangan umat beragama segera sadar akan propaganda dilakukan musuh-musuh agama, agar dapat melihat apa sebenarnya dilakaukan Israel atau Zionis. Karena di bumi Palestina sendiri yang menjadi korban tidak hanya dari golongan muslim, tapi banyak pula dari golongan Nasrani Palestina, bahkan ada juga golongan Yahudi menjadi korban kebrutalan Zionis. (ms)