Kijang Innova BK 1301 K Bikin Heboh


Medan (Lapan Anam)
SATU unit mobil Kijang Innova warna hitam BK 1301 K membuat heboh pengguna lalulintas di sekitar Bundaran Majestik Petisah Medan, Jumat malam sekira pukul 20.25 WIB tadi. Pasalnya mobil diduga dikemudikan supir sedang mabuk, menerobos lampu merah dan menyerempet kenderaan didepannya.

Kegaduhan sempat terjadi dengan saling maki antara pengendara, karena saat kejadian arus lalulintas sedang padat. Polantas yang menyaksikan kejadian itu berupaya melakukan penertiban, namun mobil itu tidak juga bisa dihentikan.

Mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak mobil Kijang Innova warna putih
BK 1725 JB, hingga akhirnya berhenti di Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Pepaya Medan sekitar 200 meter dari Poslantas Petisah. Untungnya kerusakan tidak parah dan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu.

Berkat kesigapan petugas Polantas dilokasi, amuk massa warga tidak sempat terjadi. Emosi pengendara yang merasa nyawanya terancam akibat mobil ugal-ugalan itu, dapat diredam petugas Polantas.

Setelah situasi reda, petugas Polantas memarkirkan mobil hitam itu ke halaman pertokoan. Warga yang berkerumun dilokasi berangsur bubar.

Siapa pemilik mobil Toyota Kijang warna hitam BK 1301 K itu ? Berapa banyak mobil yang jadi korban ? Apa benar supirnya sedang mabuk berat ?

Kasat Lantas Poltabes MS Kompol M Sabilul Halim SH,Sik ketika dikonfirmasi wartawan via handphon pukul 21.07 WIB tadi malam belum mengetahui kasus kasus itu. “Saya belum menerima laporan dari anggota dan akan dicek”, katanya. (ms)