Pemasok Narkoba Ditangkap di Hotel Tiara


Medan (Lapan Anam)
Tim Serse Narkoba Poltabes MS menangkap Fauzi (23) warga Jalan Gaharu Medan, Lobby Hotel Tiara Jalan Cut Mutia Medan, Jumat (16/1/09) sore tadi pukul 17.20 WIB. Pria gondrong ini, tertangkap tangan sedang transaksi satu paket narkoba jenis Sabu-Sabu, dengan petugas yang menyaru sebagai pembeli.

Penangkapan tersangka berdasarkan informasi masyarakat. Semula polisi menerima informasi, tersangka Fauzi sebagai pengedar narkoba yang selama ini memasok narkoba kepada tamu hotel di sejumlah hotel berbintang di Medan.

Untuk menangkap tersangka polisi mengatur strategi penangkapan dengan menyaru sebagai pembeli. Polisi menelepon tersangka dan memesan satu paket sabu-sabu dan transaksi disepakati di lobby hotel Tiara.

Ternyata penyamaran berhasil dilakukan, tersangka mendatangi Lobby. Namun ketika hendak melakukan transaksi, tersangka mengetahui pembelinya adalah polisi. Sehingga tersangka langsung melarikan diri.

Namun Tim Serse Narkoba Poltabes MS, tidak mau kehilangan buruannya dengan mengejar tersangka Fauzi hingga berhasil disergap.Penangkapan bandar narkoba tersebut sempat menjadi perhatian warga setempat dan para security Hotel, karena sewaktu digiring ke Mapoltabes MS, tersangka membuang satu paket sabu-sabu ke selokan parit depan hotel Tiara.

Kelicikan pria berambut gondrong itu tidak membuat polisi merasa putus asa. Polisi berusaha membuka jerjak besi penutup selokan parit, dan akhirnya berhasil menemukan barang bukti satu paket sabu-sabu tersebut.

Namun dalam pemeriksaan sementara kepada polisi tersangka membantah dituduh sebagai pengedar narkoba.”Saya hanya sebagai kurir dan diberi imbalan sejumlah uang jika mengantarkan sabu-sabu kepada calon pembeli yang menginap di hotel,”ujarnya.(ms)