WARGA ANSOR SILATURRAHMI DENGAN CALEG PKNU

Medan (Lapan Anam)
Warga Pemuda Ansor Sumut bersilaturrahmi dengan Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU),Mahsin SH di restauran Tiptop Jalan Ahmad Yani Medan, Rabu (1/4).

Wakil Ketua PW GP Ansor Sumut,Mayjen Simanungkalit menyebutkan, silaturrahmi berkaitan dengan upaya lebih memantapkan ukhwah warga Ansor menghadapi Pemilu legislatif 9 April 2009.

"Mahsin adalah Ketua Non Aktif PW GP Ansor Sumut yang ikut Caleg DPR RI dari Dapil Sumut-1. Maka wajar saja silaturrahmi dilakukan agar warga Ansor tidak salah dalam menggunakan hak pilih pada Pemilu legislatif 9 April 2009", kata Mayjen Simanungkalit.

Dalam kesempatan itu, Mahsin mengungkapkan rasa dengan kepedulian warga Ansor dan perjuangan dari beberapa tokoh untuk mensosialisasikan dirnya.

Dia berharap dukungan ummat Islam di Dapil Sumut-1 (Medan,Deli Serdang, Serdang Bedagai dan kota Tebing Tinggi) berlanjut dengan mengunakan hal pilih pada Pemilu legislatif 9 April 2009.

"Insya Allah perjuangan kita berhasil dan saya siap menjalankan amanah", katanya penuh haru.

Menurut Mayjen Simanungkalit, sosok Mahsin adalah tokoh nahdliyin yang memiliki hubungan emosional sangat dekat dengan Ansor.Karena selain masih Ketua PW GP Ansor Sumut non aktif, juga dikenal sangat konsisten dalam perjuangan amar makruf nahi munkar.

" Dalam Pemilu legislatif 9 April 2009, rakyat akan memilih figur. Nah, Mahsin bagi warga Ansor Sumut adalah figur yang paling pas dan tepat memangku amanah mewakili nahdliyin di Senayan", kata Simanungkalit.


Karenanya, dalam silaturrahmi tersebut warga Ansor menyatukan tekad untuk menggunakan hak pilih secara benar dan berkualitas. Juga bertekad memberi amanah untuk Mahsin menjadi wakil rakyat di DPR RI dengan mencontrengnya pada 9 April 2009.

"Wajar saja jika warga Ansor berkepentingan mendukung Mahsin menjadi anggota DPR RI. Dia aset Ansor yang mampu menjalankan amanah ummat lewat jalur politik praktis", kata Simanungkalit.

Dalam silaturrahmi itu,hadir Sekretaris Ansor Sumut Drs Lukman Hakim Nasution, Pelaksana Ketua Drs Kaya Hasibuan, Wakil Ketua Drs Hamdani Nasution, Maruli Agussalim Siregar.

Hadir juga tokoh muda NU Sumut H Ali Murtado,Ketua Korcab PMII Sumut dan Ketua PW IPNU Sumut serta kader Ansor lainnya.***