fashion pria

JADILAH SEORANG PETARUNG

ANDA memutuskan untuk ikut bergabung di bisnis online ? Langkah anda sangat tepat. Jangan mundur lagi sebelum berhasil. Banyak keuntungan yang anda peroleh dengan bergabung di bisnis ini. Saya malah menjamin, anda tidak merugi sepeser pun jika menekuni bisnis ini.

Anda pasti tahu, bisnis adalah salah satu dari sembilan pintu rejeki yang diberikan Allah Swt kepada manusia. Dan, diantara sekian banyak jenis bisnis yang ada di duani, salah satunya yang sedang tren adalah bisnis online.

Bisnis online maksudnya adalah, bisnis menggunakan media online atau yang lajim disebut internet. Dalam internet banyak rejeki melimpah, yang selama ini hanya dinikmati segelintir orang.

Pintu-pintu rejeki di Internet selama ini terkunci rapat, dan hanya dapat dibuka mereka-mereka yang menguasai teknologi informasi (IT). Segelintir orang ini, juga tidak mau berbagi informasi sehingga rejeki melimpah di internet hanya mereka nikmati.

Seharusnya anda bersyukur, karena rahasia pintu rejeki di internet sudah dibongkar. Anda juga bersyukur dapat membaca postingan ini, karena mengantar anda untuk lebih dekat dengan bisnis di internet.

Jika anda telah berketetapan hati untuk ikut membongkar rahasia pintu rejeki di Internet, KLIK DISINI. Temukan jawabannnya, ikuti langkah-langkah yang diberikan, masuklah ke pintu rejeki, raihlah rejeki melimpah di internet dan nikmatilah hidup secara tenang dan nyaman.

JANGAN TAKUT GAGAL

Anda jangan takut gagal di bisnis ini. Sebab bisnisinisangat mengasyikkan. Milikilah jiwa petarung,tanpa kenal menyerah.

Memang pebisnis pemula di dunia online umumnya pernah mengalami jatuh bangun. Tidak semua orang langsung berhasil gemilang di bisnis ini, karena banyaknya pintu rahasia tertutup rapat.

Webmaster sukses juga sangat enggan membagi tips atau kiat kepada para pemula, karena takut menjadi pesaing merepotkan. Akibatnya, pebisnis pemula merangkak sendiri, membanting tulang, jatuh bangun sebelum akhirnya banyak yang tumbang lalu menyerah.

Bagi petarung tentu saja jatuh bangun menjadi hal biasa. Malah saya sering mengatakan pebisnis online harus berani menghadapi tantangan dan menaklukkannya. Inilah konsep merubah tantangan menjadi peluang. Jika ini mampu dilewati, hasilnya sangat luar biasa dan sangat menyenangkan hati saat menikmati hasilnya.

Pebisnis pemula di online, seringkali terjebak oleh hipnotis para pelaku bisnis internet. Apalagi dalam sales letter yang ditampilkan, jamak mengumbar keberhasilan. Mereka tidak berbaik hati membagi tips atau kiat, agar keberhasilan yang mereka capai juga dapat dinikmati orang lain.

Umumnya webmaster bisnisonline sering mengumbar prestasi, dengan memamerkan omset penjualan produknya. Malah mereka memampangkan copy rekening BCA, seolah merekatelah hidup nyaman dari bisnis ini.

Sekedar untuk motivasi bagi pemula, tentu hal tersebut boleh-boleh saja. Namun jika pada akhirnya mereka tidak memberi tips agar pencapaian itu diperoleh, kita pun menjadi kecewa.

Saya pribadi lewat bisnis online www.pinturejeki.com yang saya kelola tidak pernah memamerkan prestasi yang saya peroleh. Maka anda tidak akan menemukan daftar rekening saya di sales letter, juga di member area. Saya yakin pengunjung website www.pinturejeki.com sangat cerdas menentukan pilihan, pasti tahu mana bisnis yang layak diikuti mana yang tidak.

Namun saya tetap menjaga mutu dan kredibilitas. Mungkin itu juga sebabnya hingga saat ini, saya belum pernah mendapat klim dari member. Mereka malah memberi testimoni memuaskan yang terkadang membuat saya takut terlena.

Bisnis di internet tentu sangat menggiurkan sampai saat ini. Apalagi dengan kemajuan teknologi informasi yang pesat, telah membuat manusia di planet ini menggantungkan hidupnya di internet. Ini peluang bisnis era modern.

Banyak kelebihan bisnis di internet ketimbang bisnis biasa diluaran. Antara lain, dapat dikelola dari rumah sendiri,tidak perlu modal besar, tidak memerlukan waktu lama dan memiliki pangsa pasar sangat luas tanpa batas.

Pebisnis online adalah orang-orang cerdas, yang tidak mauterikat birokrasi dan waktu. Mereka adalah orang yang menginginkan kebebesan, bekerja ringan tapi hasil maksimal.

Bagi pebisnis online, yang diperlukan hanya ketekunan dan kecintaan terhadap bisnis yang diakelola. Tekun bukan berarti memusatkan perhatian secara total, tapi rileks dan enjoy.

Saya sendiri tidak heran jika member www.pinturejeki.com tiba-tiba mengirim email testimoniatas prestasi yang mereka capai. Misalnya, Email seorang member yang mengabarkan telah berpenghasilan 2 juta per hari setelah menerapkan konsep Ebook: Membongkar Rahasia Pintu-Pintu Rejeki di Internet.

Saya justru akan terkejut jika membertersebut mengaku sulit meningkatkan omset penjualan produknya. Untuk kasus seperti ini, saya akan memberi tips dan mencoba memberi solusi agar dia cepat bangkit dan berlari.

Saya tidak pernah membiarkan member www.pinturejeki.comberjalan sendiri tanpa arah. Jika mereka jatuh sayaberikan tongkat,saya beri jalanagar mereka bangkit dan terus berlari.

Konsep yang saya terapkan di bisnis www.pinturejeki.comadalah melangkah bersama menuju sukses. Maka jangan heran, lewat Email para member dan reseller pintu rejeki, selalu saya sugesti untuk terus bangkit. Saya selalu menginginkan agar semua member dan reseller Pintu Rejeki menjadi seorang petarung sejati.

Salam sukses
MAYJEN SIMANUNGKALIT
Pengelola www.pinturejeki.com