BAGAIMANA MENCARI TOPIK SITUS WEBSITE ?

TADI pagi saya menerima Email dari calon member www.pinturejeki.com, mempertanyakan bagaimana cara mudah mencari topik situs website.

Katanya, dia bingung menentukan topik apa yang menarik untuk situs website. Padahal, dia sangat tertarik untuk memulai bisnis usaha sampingan di internet.

Bagi para pemula di bisnis internet marketing, sesungguhnya pertanyaan ini adalah sesuatu yang wajar. Apalagi masalah ini menjadi satu penentu sukses tidaknya seseorang memasarkan produknya lewat situs website.

Saya sendiri makin maklum kesulitan rekan kita ini, apalagi dia belum menjadi member www.pinturejeki.com. Jika sudah jadi member,tentu pertanyaan tersebut tidak akan muncul sebab di member area situs www.pinturejeki.com semua sudah dibahas secara tuntas.

OK, baiklah. Tidak masalah.
Seperti diketahui, orang mengakses internet didasari keinginan untuk mengetahui informasi terbaru tentang berbagai hal. Pengakses internet selalu berharap, memperoleh informasi yang lengkap dan mudah untuk mengatasi masalah yang dia hadapi.

Karenanya, sesungguhnya pebisnis di internet dapat memanfaatkan kecenderungan kebanyakan orang tersebut. Maka tampillah sebagai guru yang dapat menjelaskan kepada mereka, bagaimana cara mengatasi masalah yang mereka hadapi.

Buatlah topik situs anda yang kira-kira mampu mengatasi masalah tersebut. Anda dapat mencontoh situs www.pinturejeki.com yang menjadi pilihan pertama bagi peselancar di internet yang ingin membuka rejeki.

Pengunjung internet yang membutuhkan penghasilan tambahan, yang dilanda kesulitan ekonomi, yang rejekinya belum terbuka, yang membutuhkan investasi di internet, dapat dengan mudah mengatasi masalah hanya dengan menjalankan strategi yang diajarkan secara lengkap di situs www.pinturejeki.com.

Singkatnya adalah, agar situs anda dilirik orang buatlah situs yang memiliki topik menarik yang dapat memecahkan masalah dihadapi banyak orang. Ini tidak sulit, sebab dalam kehidupan nyata, sangat banyak ragam masalah dan kesulitan dihadapi manusia. Mulai dari masalah keuangan, pekerjaan, pendidikan, kesehatan sampai pada masalah hubungan menantu dengan mertuanya.

Nah, pilih satu diantara ragam masalah tersebut sebagai topik situs website anda. Buatlah topik situs website anda yang menawarkan solusi mengatasi masalah tersebut. Artinya anda menjual produk yang bermanfaat bagi pengunjung website anda.

Tentu anda dapat melakukan inventarisasi topik menarik, lewat berbagai cara. Selain mengamati kondisi rill di sekitar lingkungan anda, juga dengan menggunakan reperensi mesin pencari di internet.

Yang penting anda perhatikan adalah, kebutuhan mendesak yang banyak dihadapi manusia saat ini. Upayakan, topik situs website yang akan anda gunakan betul-betul menjadi solusi bagi pengunjung website anda.

INGAT: Pengunjung website anda adalah orang yang sedang membutuhkan bantuan anda guna mengatasi masalah yang mereka hadapi. Maka masalah yang akan anda jadikan sebagai topic situs website anda, sedapat mungkin jangan membebani pengunjung website anda. Tidak membutuhkan uang yang banyak, tidak terjebak persyaratan yang berbelit, syukur-syukur dapat dimiliki pengunjung website anda secara GRATIS.

OK, Selamat mencoba

Sampai Jumpa di Puncak Sukses

MAYJEN SIMANUNGKALIT
www.pinturejeki.com