Abdul Hakim Siagian SH,MHum Bertekad Menguatkan Kedaulatan Rakyat


Medan (Lapan Anam)
Caleg DPR RI Nomor Urut 4 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Sumut-3 (Asahan, Tanjungbalai, Batubara, Siantar, Simalungun, Binjai, Langkat, Karo, Dairi dan Pakpak Bharat) , H Abdul Hakim Siagian SH,MHum bertekad menguatkan kedaulatan rakyat.

"Sebagai anak petani saya juga bertekad akan menegakkan hukum, berjuang untuk majunya pendidikan, pertanian, peternak, nelayan dan UKM serta tetap terjaganya lingkungan hidup", katanya menjawab wartawan saat dihubungi lewat telepon selular, Kamis (2/4).

Mantan dosen dan advokat yang lahir di Asahan 15 Agustus 1965 ini dengan tegas menolak neoliberalisme dan privatisasi dan akan menggelorakan nasionalisasi.

Putra petani Haji Syahidin Siagian yang aktif di berbagai organisasi, baik profesi, agama dan politik ini menilai petani kita belum menjadi tuan dinegeri sendiri.

"Kehidupan petani dan nelayan masih memprihatinkan,maka jika terpilih menjadi anggota DPR RI akan menjadi salah satu prioritas perjuangan saya", kata suami dari Mainilini Butarbutar SH dan ayah dari 5 orang anak.

Karenanya, guna mewujudkan komitmennya dalam memberdayakan petani dan nelayan, Abdul Hakim Siagian yang Ketua Tim Pencari Fakta (TPF) tragedi 3 Februari meninggalnya Azis Angkat, mohon doa dan dukungan untuk DPR RI.

Dia mengajak agar masyarakat mensukseskan Pemilu legislatif 9 April 2009, dengan menggunakan hak pilih secara benar dan berkualitas. Pilih wakil rakyat yang amanah dan mampu memperjuangan hak-hak rakyat di lembaga legislatif.

Menurut dia, Pemilu 9 April 2009 memiliki makna penting bagi rakyat untuk menetukan nasibnya dalam lima tahun kedepan. Kinilah saatnya rakyat menentukan pilihan kepada Caleg yang dianggabnya mampu menjalankan amanah.

" Saya siap bersama rakyat menjalankan peran-peran politik di lembaga legislatif, maka saya mengharapkan dukungan dari rakyat dengan mencontreng nama Abdul Hakim Siagian pada Pemilu legislatif 9 April 2009", katanya.***