fashion pria
DUA KUBU PARTAI PATRIOT DI MEDAN BERSITEGANG

Medan (Lapan Anam)

Dua kubu Partai Patriot Kota Medan saling besitegang, kedua kubu tersebut bersikeras mengaku pengurus partai Patriot, Hendra DS mengaku sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Patriot Kota medan, sementara Hidayat Tanjung juga mengaku sebagai ketua DPC Partai Patriot Kota medan.

Dalam jumpa Pers kemarin Selasa 22/07/08 di jalan Bandung, seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) 18 dari 21 PAC Partai Patriot sekota Medan menolak dan keberatan atas Surat Keputusan (SK) yang telah dikeluarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Patriot Sumatera Utara yang ditandatangai oleh ketua DRS. H. Darwin Nasution, SH dan Sekretarisnya Rismansyah Siregar.

“kami selaku PAC sekota Medan menolak SK yang dikeluarkan DPW Patriot Sumut, karena tidak sesuai prosedur dan mekanisme partai”. Kata Safrin Lintang, sekretaris PAC Partai Patriot Medan Tembung.

Lebih lanjut dia mengatakan, seharusnya ketua DPC Partai Patriot Kota medan Hidayat Tanjung, bukan Hendra DS, sebab SK dan kartu anggota PAC Partai Patriot ditandatangai oleh Hidayat, selaku Ketua DPC Partai Patriot Kota Medan.
“Namun kenapa Ketua dan Sekretaris DPW Partai patriot Sumut mengeluarkan SK kepada Hendra DS, ini jelas menyalahi aturan dan mekanis yang ada di Partai Patriot”. Ucap Safrin Lintang.

Hidayat Tanjung yang juga memiliki SK Sebagai Ketua DPC Patriot kota medan akan mempertanyakan tentang status dirinya ke DPW Partiot Sumatera Utara.

“Saya akan melaporkan perihal permasalahan ini ke DPW Patriot Sumatera Utara, karena penunjukan Hendra DS sebagai Ketua DPC Patriot Pancasila dilakukan tanpa melalui prosedur partai serta tanpa musyawarah bersama kader”. Kata Hidayat Tanjung.

Jika laporan pengaduannya tidak ditindaklanjuti oleh DPW Partai Patriot Sumatera Utara, Hidayat Tanjung akan mengadukan ke tingkat Pusat, karena menurutnya telah terjadi penzaliman terhadap dirinya..

“Saya telah dizolimi oleh Ketua DPW Partai Patriot, untuk itu saya akan melaporkan permasalan ini ke tingkat pusat, bahkan tidak tertutup kemungkinan akan melakukan upaya hukum demi menegakkan keadilan”. Ucap Hidayat.

Sementara itu ditempat terpisah, Hendra DS mengaku dirinya Ketua DPC Partai Patriot Kota Medan berdasarkan SK Nomor 01.A/SK/DPW-PATRIOT/ SU/VII/2008 yang dikeluarkan oleh DPW Partai Patriot Sumatera Utara pada tanggal 21 Juli 2008 Kemarin.(Rel)