Abdul Hakim Siagian Silaturrahmi di Binjai


Medan (Lapan Anam)
Caleg DPR RI Nomor urut 4 dari Partai Amanat Nasional (PAN), H Abdul Hakim Siagian SH,MHum bersilaturrahmi dengan masyarakat desa Sidomulyo Kecamatan Binjai, di rumah Ibu Legini, Pasar 8 desa tersebut, Kamis (4/12).

Silaturrahmi diisi acara pengajian dilanjutkan diskusi tentang berbagai hal, terutama persoalan dihadapi masyarakat seperti pertanian dan peternakan. Silaturrahmi diikuti ratusan kaum ibu anggota perwiridan itu, berlangsung hangat dengan diskusi sangat dinamis.

Tim pemenangan Abdul hakim Siagian untuk Binjai, Muhammad Akhirullah Rambe (M Rambe) dan Toni, juga dengan semangat memberikan penjelasan tentang berbagai hal. Diskusi sangat akrab dan penuh persaudaraan, terutama karena Abdul Hakim yang selama ini getol memperjuangkan nasib petani dan nelayan, sangat memahami aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam diskusi itu.

Abdul Hakim Siagian mengaku terharu dengan sambutan warga, terutama dukungan yang diberikan kepadanya untuk maju sebagai Caleg DPR RI. Dengan dukungan tulus itu, dia pun memohon doa kiranya harapan tersebut dikabulkan oleh Allah Swt.

“Saya mohon doa dan dukungannnya agar terpilih menjadi anggota DPR RI, guna memperjuangkan aspirasi kita bersama”, katanya dengan nada terharu.

Diwakili Legini, ibu-ibu pengajian tersebut memberikan dukungan spontan dan berjanji akan ikut proaktif menggalang kekuatan agar Abdul Hakim Siagian terpilih menjadi anggota DPR RI.

Dukungan itu kata Abdul Hakim, menjadi spirit baginya untuk bekerja keras dan cerdas guna memajukan sektor pertanian, peternakan, Usaha kecil Menengah dan Mikro (UKMM).

Sebagai putra daerah, Hakim Siagian juga berkenan menyerahkan bingkisan berupa jilbab kepada anggota pengajian, dengan harapan dapat dimanfaatkan meningkatkan amal ibadah kepada Allah Swt. Karena jilbab salah satu upaya menjalankan ajaran agama Islam, yakni kewajiban menutup aurat.

Hakim Siagian yang anak petani itu, dapat akrap berbaur bersama warga karena kedekatan psikologis dan agamis. Warga sebagaimana penuturan ibu Legini, merasa sebagai sesama anak petani/peternak, wajar didukung Hakim Siagian dan dimenangkan dalam Pemilu legislatif 2009 mendatang.(ms)