fashion pria



Rosmawati Sagala
SRIKANDI PDIP DAN KANDIDAT BUPATI LANGKAT

Medan (Lapan Anam)

TAMPIL anggun dengan busana muslimah. Senyumnya khas dan menyapa lembut setiap orang yang datang menjumpainya. Dia adalah Rosmawati Sagala, anggota Fraksi PDIP DPRD Langkat.
Dalam Rakerda DPD PDIP Sumut di Sumatra Village Medan, Sabtu kemarin (14/6), Rosmawati Sagala menjadi bintang bagi kalangan jurnalis. Ibarat artis sinetron yang lagi ngetop, Rosmawati diburu wartawan dan kader PDIP.

Maklum, srikandi PDIP Langkat ini, santer disebut sebagai kandidat unggulan kader Banteng untuk diusung pada Pilkada Langkat Oktober 2008. Dia akan dicalonkan partainya menjadi Calon Bupati Langkat.

“Insya Allah saya memang berniat maju dalam Pilkada Langkat sebagai calon orang nomor satu”, katanya dengan optimis.


Dia ingin ikut membangun Kabupaten Langkat, tidak semata lewat jalur politik tapi jalur praktis. Karenanya, dengan “Bismillah” dia sudah membulatkan tekad ikut bertarung dengan kandidat lain dalam Pilkada Langkat mendatang.

Didampingi suaminya juga Wakil Ketua DPC PDIP Langkat MT Simanjuntak dan Ketua Tim Pemenangan David Situmorang dia mengatakan, ikut jadi Balon Bupati Langkat untuk membawa perubahan lebih baik di bumi Langkat.

Karenanya visi dia adalah slogan yang dia usung adalah “ Bersama Masyarakat Membangun Langkat”. Sandang Pangan,kesehatan dan pendidikan akan jadi program utama. Visi dan misi yang akan ditawarkannya kepada rakyat yakni menjamin ketersediaan sandang Pangan,kesehatan dan pendidikan. Dengan visi ini dia ingin mensejahterakan rakyat Langkat.

Srikandi kelahiran Hutaraja Taput 13 April 1970, ibu lima anak (3 laki-laki dan 2 Perempuan) ini, optimis akan dapat memenangkan pertarungan pada Pilkada Langkat mendatang. Apalagi, jauh sebelum menjadi anggota dewan dia sudah akrap dengan berbagai lapisan masyarakat, memahami berbagai tantangan serta mengetahui cara yang baik untuk mengatasi berbagai masalah di Langkat.
Dia kini tinggal menunggu keputusan partainya menyikapi Pilkada Langkat dan berharap akan mendapat dukungan penuh dari partai. Karena sebagai kader partai, dia sudah memprogramkan kemenangan PDIP di Langkat dalam Pemilu legislatif dan memenangkan Megawati Soekarnoputri pada Pilpres mendatang.
tentang pencalonan

Dalam kesempatan itu Ketua Tim Pemenangan, David Situmorang, mengharapkan dukungan semua pihak khususnya rakyat Langkat untuk mewujudkan niat baik Rosmawati membangun Langkat. Demikian juga dukungan PDIP, akan menjadi modal penting agar dapat mulus ikut bertarung di Pilkada mendatang.

"Rakercabsus PDIP Langkat yang akan digelar dalam waktu dekat, akan memutuskan siapa calon Bupati Langkat dari PDIP. Kita berharap Rakercab akan mengeluarkan dukungan resmi",kata David Situmorang. (ms)