fashion pria




Kepres Pelantikan Gubsu
Syamsul Arifin Sudah Diteken Presiden SBY

Medan (Lapan Anam)

Keputusan Presiden tentang pelantikan dan pengambilan sumpah H Syamsul Arifin SE- Gatot Pudjo Nugroho ST sebagai Gubsu dan Wagubsu priode 2008-2013 telah ditandatangani Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY). Dengan demikian, pelantikan dan pengambilan sumpah pasangan Gubsu pilihan rakyat pada Pilgubsu 2008 itu, akan berlangsung pada Senin 16 Juni 2008 seperti jadwal semula.

“Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Mardiyanto akan membawa Kepres tersebut ke Medan, sekaligus melantik Gubsu dan Wagubsu atasnama presiden”, kata Sekretaris DPRDSU Drs Ridwan Bustan MM didampingi Kabag Inpro Drs Rahmadsyah kepada wartawan di gedung dewan, Jumat malam (13/6).

Pelantikan akan berlangsung dalam rapat paripurna khusus mulai pukul 10.00 WIB, dipimpin langsung Ketua DPRDSU H Abdul Wahab Dalimunthe SH, dihadiri 2500 undangan. DPRDSU telah menyiapkan segala sesuatunya guna suksesnya acara pelantikan dan pengambilan sumpah pasangan Gubsu priode 2008-2013 itu.

Kepada masyarakat umum yang ingin menyaksikan prosesi pelantikan, telah disiapkan layar monitor di bagian depan dan samping gedung dewan. Bahkan dilapangan Bola Volly samping gedung dewan dan lapangan Benteng disiapkan tenda terbuka dilengkapi layar monitor.

“Kita juga sudah berkordinasi dengan Poldasu dan Poltabes Medan guna mengamankan jalannya pelantikan. Sedangkan pasilitas umum berupa toilet umum, ambulance dan mobil pemadam kebakaran disiapkan disekitar gedung dewan”, kata Kabag Inpro DPRDSU Drs H Rahmadsyah menambahkan.

Bagi masyarakat dan undangan dapat memarkirkan kenderaannya di sekitar lapangan Merdeka, lapangan samping Kodim, halaman Wisma Benteng dan halaman DPRD Medan. (ms)