fashion pria

2000 Undangan Akan Hadir di Pelantikan Gubsu
Medan,(Lapan Anam)

Sekitar 2000 undangan akan hadir di acara pelantikan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Syamsul Arifin pada 16 Juni 2008. DPRDSU juga telah mengirimkan surat ke Mendagri RI, Mardiyanto agar mengeluarkan SK pengangkatan sekaligus hadir di pelantikan tersebut.

"Saat ini kita sedang berada di Jakarta, mengantarkan surat permohonan pelantikan pak Syamsul Arifin sebagai Gubsu pada tanggal 16 Juni 2008 ke Depdagri RI di Jakarta," kata Sekretaris DPRDSU, Ridwan Bustan saat dihubungi wartawan via telepon selular , Rabu (4/6).

Ridwan menjelaskan, DPRDSU sudah membuat sekaligus mengirimkan undangan sebanyak 2000 undangan pada pelantikan tersebut. "Sekitar 2000 undangan tersebut sudah kita buat dan sebarkan, seperti untuk bupati, walikota dan gubernur se Indonesia, Anggota DPR RI asal Sumut, tokoh pemuda, masyarakat dan politisi tingkat Sumut serta kalangan anggota DPRDSU sendiri," jelas Ridwan.

Dia mengemukakan, menghadapi pelantikan gubsu tersebut, pihaknya terus melakukan persiapan. "Seluruh persiapan sekecil apapun sudah kita antisipasi demi suksesnya acara pelantikan," sebutnya. (ms)