fashion pria


PPP Buka Peluang Ummat Muslim
Jadi Calon Anggota legislatif


Medan (Lapan Anam)

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Medan, memberikan peluang bagi masyarakat muslim kota Medan untuk menjadi bakal calon (Balon) anggota legislatif di DPRD Kota Medan Periode 2009-2014. Pendaftaran dilakukan di kantor DPC PPP Kota Medan Jalan Sekip Baru No 44 Medan/sekretariat Laznah Pemenangan Pemilu Legislatif (LP2L). Pendaftaran ditutup pada 30 Juni 2008 pukul 00.00.WIB.

Ketua DPC PPP Kota Medan Ir Ahmad Parlindungan mengatakan, pembukaan pendaftaran Balon Anggota DPRD Kota Medan merupakan bagian dari komitmen PPP menyahuti aspirasi masyarakat muslim kota Medan.

Ahmad Parlindungan secara tegas mengatakan PPP Kota Medan hanya akan menerima bakal calon Anggota DPRD Kota Medan yang beragama Islam. Persyaratan beragama Islam sesuai dengan azas dan AD/ART PPP. Ini merupakan bukti bahwa PPP tetap komit sebagai partai berazaskan Islam, bukan partai terbuka. Tentunya para Balon Anggota DPRD Kota Medan yang diterima harus sesuai dengan azas tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Kota Medan Ir Ahmad Parlindungan, Selasa 24 Juni 2008 di Kantor DPC PPP Kota Medan Jalan Sekip Baru No 44 Medan.
Lebih lanjut, Ahmad Parlindungan menyebutkan, selain persyaratan beragama Islam, Balon anggota DPRD Kota Medan yang mendaftar adalah warga yang bertempat tinggal di Medan, memiliki loyalitas, kapabilitas dan aksebilitas serta mengisi formulir pendaftaran yang disediakan.

Sementara Ketua LP2L Kota Medan, HM Arifin Umar BA menghimbau seluruh kader partai untuk berpastisifasi penuh dalam pemilu legislatif 2008. Ini penting, kata Arifin Umar, terkait perwujudan target perolehan suara 15 persen pada pemilu mendatang, sesuai kebijakan DPP PPP yang dihasilkan para Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

Terutama kepada Fungsionaris PAC dan Ranting PPP, untuk segera mempersiapkan diri menghadapi pemilu legislatif dan pemilu presiden mendatang. Upaya-upaya yang harus dilakukan diantaranya melakukan rekruitmen anggota partai sebanyak mungkin di daerah masing-masing.

Ditambahkan Ahmad Parlindungan, sekarang saatnya bagi PPP Kota Medan menunjukkan adanya perubahan yang signifikan terhadap perkembangan partai. Dan tentunya dibuktinya dengan mewujudkan tercapainya target 15 persen perolehan suara pada pemilu legislatif 2009. (ms)