fashion pria

Syamsul Arifin SE
Didukung Muballigh Jadi Gubsu
Medan (Lapan Anam)
Cagubsu Syamsul Arifin mendapat dukungan dari DPD Himpunan Mubaligh Sumatera Utara (HIMSU), untuk menjadi Gubsu priode 2008-2013. Dukungan disampaikan penyampaian ikrar dalam acara Silaturrahim digagasi Ketua DPD HIMSU Medan Drs H. Sempurna Silalahi dan pengurus HIMSU di 21 kecamatan kota Medan di Asrama Haji Medan, Sabtu (1/3).
Dalam kesempatan tersebut, Syamsul Arifin berucap majunya ia sebagai Cagubsu bukan bermaksud ingin memecah suara umat islam, mengingat ada dua lagi pasangan islam-islam yang maju.

Dikisahkannya, jauh hari sebelum ada komitmen 11 parpol untuk mengusungnya, ia bersama istri telah bersilaturrahim dengan sejumlah tokoh yang dinilainya paling pantas untuk diusung sebagai Cagubsu. Akan tetapi ketika itu tidak ada seorang pun yang menyatakan ingin maju, sehingga kabar tersebut menjadi dasar pertimbangan parpol yang berkoalisi untuk mengusungnya.

Kenyataannya sekarang, yang maju lima pasangan calon. Dia tidak berani mengatakan dialah yang terbaik. Karena sebagai manusia dia juga punya kelemahan yang perlu dikoreksi terutama oleh ulama dan mubaligh.

"Maka bermunajatlah kepada Allah, siapa sesungguhnya yang paling pantas memimpin Sumut yang heterogen dalam banyak hal ini," ungkapnya. (ms)