fashion pria
30 Maret 2008 di DPRDSU
CAGUBSU AKAN SAMPAIKAN VISI DAN MISI

Medan, (Lapan Anam)
Lima pasangan Cagubsu 2008-2013 akan menyampaikan visi dan misi dihadapan rapat paripurna DPRDSU, Minggu 30 Maret 2008. Persiapan acara monumental itu, sudah matang dan dinyatakan sudah siap.

“DPRD Sumut telah mempersiapkan rapat paripurna penyampaian visi-misi dan program calon Gubsu dan Wakil Gubsu priode 2008-2013, pada hari Minggu 30 Maret 2008”, kata Sekretaris DPRD Sumut Drs.H Ridwan Bustam MM didampingi Kabag Informasi dan Protokol Drs.Rahmadsyah kepada wartawan Rabu (26/3).

Sesuai pasal 55 ayat (4) PP No.6 Tahun 2005 tentang pemilihan,pengesahan pengangkatan,dan pemberhentian Kepala daerah dan wakil Kepala daerah, dinyatakan hari pertama kampanye dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Provinsi, dengan acara penyampaian visi,misi dan program dari pasangan calon secara berurutan dengan waktu yang sama tanpa dilakukan dialog.

Ridwan Bustan menyatakan, visi dan misi akan dipaparkan langsung pasangan Cagubsu masing masing HM.Ali Umri SH,MKn/ DR.H Maratua Simanjuntak. Tritamtomo/Benny Pasaribu, RE Siahaan/H Suheri dan H.Abdul Wahab Dalimunthe SH/H. Raden Muhammad Syafii SH Mhum, H.Syamsul Arifin/Gatot Pujonugroho.

Setiap pasangan Cagubsu menyampaikan visi dan misi sekitar 30 menit dihadapan para undangan antara lain pimpinan dan anggota DPRD Sumut serta DPD (Dewan Perwakilan Daerah) asal Propinsi Sumut, para Konsul/Jenderal Negara sahabat serta unsur Muspida Sumut dan seluruh Kadis jajaran Pemerintahan Provinisi Sumatera Utara.
“Kita sudah persiapkan segala sesuatunya, termasuk TV monitor di dalam dan di luar gedung dewan,” ujar Rahmadsyah.

Menurutnya, penyampaian vis-misi dan program Cagubsu ini merupakan langkah awal memasuki pesta demokrasi yang dijadwalkan pada 16 April 2008, sebagai hari ‘H’ bagi warga yang telah memiliki hak pilih untuk menentukan pilihannya. (ms)