fashion pria


Neno Warisman

Akan Tampil di Parade Puisi DPRDSU

Medan, (Lapan Anam)


Parade Baca Puisi kerjasama Kalangan Anggota DPRDSU, Eksekutif, Tokoh Masyarakat dan Wartawan Unit DPRDSU kembali dilaksanakan. Kegiatan dilaksanakan pada 10 November 2008 bertepatan dengan Hari Pahlawan akan dihadiri Artis, seniman juga Dai ibukota Hj Neno Warisman.


"Kegiatan akan dilaksanakan di halaman parkir gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan. Untuk pertama kalinya, parade baca puisi yang biasa digelar setiap tahunnya ini diselenggarakan agak berubah yakni karena memanggil artis dari ibu kota," kata Ketua Panitia Parade Baca Puisi, Drs H Yulizar Parlagutan Lubis didampingi Sekretaris Drs Rahmadsyah, Wakil Sekretaris Drs Mayjen Simanungkalit, Wakil Ketua Erwan Effendi, Humas Jamaluddin SPd di gedung dewan, Senin.



Yulizar menjelaskan, sejumlah anggota dewan dari berbagai fraksi, pejabat eksekutif, tokoh masyarakat, dan wartawan akan tampil membacakan puisi terbaiknya di parade tersebut. "Termasuk artis terkenal ibukota Hj Neno Warisman. Neno Warisman juga akan menyanyikan lagu kesayangannya," sebut Yulizar.



Dia memaparkan, parade baca puisi juga akan mengundang para tokoh pendidikan khususnya siswa sejumlah sekolah. Sebab lanjut ulizar, panitia menginginkan parade baca puisi sebagai momen peringatan hari pahlawan ini diketahui kalangan masyarakat.


"Kita berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses. Acara ini juga diharapkan sebagai momentum yang baik bai siswa untuk mengembangkan bakat dan meningkatkan pengetahuan di bidang seni, pendidikan, pengetahuan kepahlawanan," kata Yulizar. (ms)