fashion pria

Kemenangan OK Arya
Kemenangan Masyarakat Batubara
Medan (Lapan Anam)

Badan Pengawas dan Pemantau Pembangunan Kabupaten Batubara (BP3KB) menilai, kemenangan OK Arya Zulkarnain merupakan kemenangan masyarakat. Terlebih kemenangan diraihnya itu terkait dirinya merupakan pejuang pemekaran Kabupaten Batubara.

Hal itu dikemukakan Ketua BP3KB, H Andjar Amry SH didampingi Sekretaris H Erwan Effendi kepada wartawan di gedung dewan, kemarin. Mereka mengemukakan hal itu menanggapi hasil perolehan sementara pilkada Batubara dimenangkan OK Arya Zulkarnain - Gong Matua Siregar.

"Terimakasih kita sampaikan kepada masyarakat Batubara yang dalam pelaksanaan pilkada dengan tertib dan aman. Sedangkan kepada OK Arya juga kita ucapkan selamat mendapatkan suara terbanyak, " kata Andjar Amry.

Andjar menilai, kemenangan OK Arya merupakan amanah rakyat yang selama ini memperjuangkan terwujudnya kabupaten Batubara. Apalagi OK Arya merupakan tokoh utama pemekaran kabupaten Batubara.

"Kemenangan OK Arya adalah kemenangan masyarakat Batubara yang sudah memang sangat mendambakan pemekaran. Kemenangan itu kemungkinan disebabkan rakyat memang mendambakan pemimpin yang benar-benar sudah mengenal karakternya dalam memperjuangkan pemekaran batubara," sebut Andjar juga Anggota DPRDSU dari Fraksi PBR.

Untuk itu, BP3KB mendoakan OK Arya kedepan bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Dia juga mengingatkan, jika OK Arya nantinya sah dan ditetapkan jadi bupati agar memilih stafnya dengan jeli demi kepentingan rakyat.

"Mari kita dukung OK Arya dalam mengemban amanah rakyat. Kita beri dulu kepercayaan kepada beliau dan jangan gerogoti dulu kepemimpinan OK Arya jika nanti sudah ditetapkan menjadi bupati," imbaunya. (ms)