fashion pria

PDIP Inventarisir Pendiri dan Senior Partai
Medan, (Lapan Anam)
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Panda Nababan meminta DPC se Sumut agar menginventarisasi para pejuang, pendiri dan senior PDIP. Sebab tanpa mereka PDI Perjuangan tidak akan sukses dan besar seperti saat ini.

Pernyataan itu dikemukakan Panda Nababan dalam pidato politiknya di acara Sosialisasi Tanda Gambar dan Nomor Urut PDI Perjuangan pada Pemilu 2009 sekaligus peresmian sekretariat baru DPD PDI Perjuangan Sumut jalan Hayam Wuruk Medan, Kamis (28/8). Acara juga diiringi dengan pawai ratusan kenderaan bermotor dan becak mengelilingi Kota Medan.

Turut hadir, sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Eddi Rangkuti, Jhon Eron Lumbangaol, Sofyan Tan, mantan Ketua DPRDSU dari Fraksi PDI Perjuangan H Ahmad Azhari, dan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Trimediya Panjaitan.

“Percayalah tanpa kepedulian dari pengurus PDI Perjuangan sendiri terhadap para pejuang, pendiri dan pemimpin partai pada masa-masa lalu maka kita akan mendapatkan malapetaka besar. Makanya kami atas nama pengurus saat ini memohon maaf atas kesilapan dari pengurus-pengurus sebelumnya yang mungkin lupa terhadap perhatiannya terhadap para pejuang dan pendiri PDI Perjuangan," tegas Panda Nababan.
Lebihlanjut Panda Nababan menegaskan, bagi calon legislatif khususnya anggota dewan PDI Perjuangan agar coba-coba melanggar hukum, dan kongkalikong dengan pejabat untuk memperkaya diri. Kader dan pengurus khususnya anggota dewan PDI Perjuangan harus senantiasa peka terhadap nasib dan persoalan rakyat kecil atau miskin.

“Sebab jika anggota dewan PDI Perjuangan tidak peka dan mengabaikan rakyat, maka percayalah kita juga akan mendapatkan malapetaka besar. Untuk itu jika ada anggota dewan dan pengurus PDI Perjuangan yang tidak peduli rakyat, maka saya pastikan anggota dewan dan pengurus tersebut akan tamat riwayatnya, sebab PDI Perjuangan merupakan partai yang mengedepankan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Untuk itu, Panda Nababan mengimbau para pengurus PDI Perjuangan agar meraptakn barisan dalam memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2009. Selesailah pertikaian, selesailah kelompok-kelompok demi memenangkan PDI Perjuangan," katanya. (R-07)