fashion pria

Marlon Purba :
Pimpinan dan Kader PDP Harus Patriotisme
Medan,(Lapan Anam)
Ketua Pelaksana Harian (PlH) Pimpinan Kolektif Provinsi (PKP) Sumatera Utara, Marlon Purba mengisyaratkan kepada semua pimpinan partai dan seluruh kader partai se Sumut, jangan hanya pandai berkarya kata. Tetapi harus mampu sebagai kader partai yang patriotisme dan siap mengangkat derajat martabat rakyat khususnya rakyat kecil.
Penegasan itu dinyatakannya pada rapat konsolidasi pimpinan Partai Demokrasi Pembaruan, Minggu (10/8) dikantor PDP Sumut Jl. Burjamhal Medan, dalam rangka pendataan dan pendaftaran serta inventarisir kekuatan caleg PDP ditingkat kabupaten/kota dan Provinsi se Sumut.
Dalam rapat konsolidasi itu, PKP PDP Sumut memberikan batasan akhir hingga 14 Augustus 2008 untuk administrasi caleg harus sudah lengkap dan siap diserahkan ke KPU semua daerah.
Marlon menyatakan diperlukan tetap kerjasama dan chek and richeck dalam setiap pelaksanaan program. ”Selain itu harus dipersiapkan caleg yang mewakili kaum perempuan, jangan sampai kurang dari 30 persen, kalau mungkin harus lebih.”
Secara tegas Marlon mengatakan, caleg PDP disemua tingkatan harus mampu memahami persoalan rakyat saat ini dan harus membuat selogan pejuang hak-hak rakyat untuk layak mendapatkan kesempatan yang lebih sejahtera. PDP dibawah kepemimpinan Marlon secara tegas menyatakan, tidak membebankan para caleg dengan masalah keuangan. ”Para caleg tidak ada memutar uang untuk mendapatkan nomor urut kecil,” kata dia.(ms)