fashion pria


ABDUL HAKIM SIAGIAN SILATURRAHMI DI BATUBARA
Medan,(Lapan Anam)

Calon anggota DPR RI dari partai Amanat Nasional (PAN), H Abdul Hakim Siagian SH,MHum bersilaturrahmi dengan masyarakat Batubara, serangkaian peringatan Israk Mikraj Muhammad SAW di Simpang Dolok, Kabupaten Batubara, Selasa (12/8).
Silaturrahmi yang berlangsung sejak pukul 14.30 WIB itu dihadiri sekitar 400 kaum ibu anggota perwiridan dari 3 desa di kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama.
Silaturrahmi menampilkan Ustazd Muslim Simbolon itu mendapat antusias masyarakat, apalagi dilaksanakan berdekatan dengan akan masuknya bulan suci Ramadhan. OK Suhaimi,SH selaku Kepala Desa Simpang Dolok nampak gembira menyaksikan acara yang penuh hidmad itu. Demikian juga Nasrullah Sag, juara MTQ Sumut didaulat membacakan ayat-ayat suci alqur'an dalam acara itu, hingga membuat Susana makin semarak.
Tokoh masyarakat, Kamaluddin SPd dalam sambutannya mengajak masyarakat agar menyatukan persepsi dan merapatkan barisan guna mendukung Abdul hakim Siagian SH,MHum selaku putra daerah menjadi anggota DPR RI. Demikian juga kepala Desa, OK Suhaimi mengharapkan agar dalam Pemilu 2009, tidak salah menjatuhkan pilihan demi suksesnya pembangunan di daerah itu.
Sementara Abdul hakim Siagian selaku putra daerah itu, memohon dukungan dari masyarakat daerah itu untuk maju sebagai anggota DPR RI. Dengan tanpa komando, hadirin menyambutnya dengan tulus, apalagi selama ini Abdul hakim Siagian sudah dikenal komitmennya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani dan nelayan.
Dihadapan masyarakat, Hakim Siagian memamarkan niatnya maju jadi anggota DPR RI demi untuk berdaulatnya rakyat, tegaknya hukum dan perjuangan untuk petani, nelayan dan UKMM serta terpeliharanya lingkungan hidup. Dia juga menolak privatisasi dan berjuang untuk menasionalisasi asset strategis kita yg dikuasi asing dengan cara tak beradab, agar hasilnya dapat digunakan untuk mensejahterakan rakyat.
Tokoh masyarakat lainnya< Badrul, juga menyampaikan kiranya pada pemilu 2009 semua warga setempat dapat memenangkan putra daerah tersebut. “Dia keluarga kita yang selama ini kita kenal vokal dan ikhlas memperjuangkan kepentingan masyarakat, utamanya petani, nelayan dan UKMM dan bidang hokum”, katanya.Dalam acara tersebut, juga diserahkan bingkisan kepada kaum ibu berupa jilbab sebagai sumbangan agar muslimah terpelihara menutup aurat.(ms)