fashion pria

Rumah Gubsu Syamsul Arifin Dibanjiri Warga

Medan (Lapan Anam)

Rumah kediaman Gubsu terpilih versi LSI H Syamsul Arifin SE di jalan Suka Darma Medan,Kamis (17/04/08) dibanjiri ribuan warga. Mereka mengucapkan selamat kepada pria bergelar Datuk Lilawangsa Sri Hidayatullah itu.

Sejak subuh antrian panjang sudah mulai Nampak di sekitar rumah sang gubernur, seolah tak sabar inin melihat sosok manusia bertuah itu. Tidak saja abang-abang becak, tapi juga pengusaha, penguasa dan ulama.

Didampingi isterinya menggunakan baju muslim warna merah,Syamsul Arifin Nampak mengumbar senyum menyambut masyarakat. Sikapnya belum berubah, masih seperti dahoeloe, akrab dan bersahabat. Malah, tuan rumah menyediakan hidangan sarapan pagi bagi para tamunya itu.

Syamsul Arifin yang selalu memegang teguh semboyan Janji Tiada Pernah Ingkar, Setia Tiada Pernah Bertukar ini dengan mengenakan baju kemeja liris pendek dan sandal jepit’ duduk bersama masyarakat menyantap hidangan sajian keluarga besar H Hasan Perak ini.

Sesekali Syamsul berceloteh seperti kebiasaannya kepada masyarakat, "Makan dulu, jangan banyak cakap, aku sudah lapar" katanya diiringi ketawa.

Masyarakat terlihat terhibur, karena bisa bicara, tertawa dan makan bersama dengan seorang pemimpin. Usai makan, mereka mengajak Bupati Langkat ini untuk berfoto. Setelah berfoto masyarakat juga menyempatkan memeluk lelaki berkulit hitam gemuk itu.
Sayangnya, Syamsul Arifin yang masih menjabat Bupati langkat, pagi itu harus berangkat ke Stabat untuk bekerja. Maka sekitar pukul 11.30 WIB, Syamsul Arifin mohon maaf kepada para undangan yang terus saja berdatangan tanpa henti.

"Maaf ya ibu-ibu dan bapak-bapak saya tidak bisa meladeni lagi, karena saya harus berangkat ke Stabat untuk bekerja," katanya menyapa masyarakat ketika mau berangkat ke Langkat.(ms)