Endang A Syarwan Hamid :

Dra Hj Darmataksiah Pemimpin Bersahaja

Medan (Lapan Anam)
KETUA Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Endang A Syarwan Hamid yakin Dra Hj Darmataksiah YWR mampu mengemban amanah, memimpin DPRDSU sisa masa bakti 2004-2009. Karena selain kader terbaik Perempuan Partai Golkar, dia perempuan bersahaja yang sudah terlatih dan memiliki pengalaman kepemimpinan.

“Kami bangga Hj Darmataksiah terpilih memegang amanah Ketua DPRDSU. Dia kami yakini akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik”, kata Endang kepada wartawan seusai pelantikan Hj Darmataksiah YWR menjadi Ketua DPRDSU di gedung paripurna dewan, Senin (4/5).

Endang yang datang ke Medan untuk menghadiri pelantikan mengatakan, sosok Hj Darmataksiah memiliki ketauladanan. Dia tidak saja menjadi kebanggaan bagi Perempuan Partai Golkar, tapi juga bagi semua perempuan di Indonesia.

Dia secara khusus memberi apresiasi polisitif kepada pimpinan dan segenap anggota DPRDSU, yang telah memberi kepercayaan kepada perempuan menjadi Ketua DPRDSU. Kepercayaan itu tentu diharapkan akan mampu dilaksanakan Hj Darmataksiah sampai akhir masa jabatan secara baik dan maksimal.

“Ini kepercayaan luar biasa bagi Perempuan Partai Golkar karena belum pernah terjadi perempuan diberi amanah menjadi Ketua DPRDSU”, kata Endang.

Dia mengakui, banyak tantangan mendesak yang akan dihadapi Hj Darmataksiah dalam memimpin DPRDSU, terutama karena menjelang akhir jabatan priode 2004-2009. Namun dengan kemampuan dan pengalamannya, tugas-tugas berat itu akan dapat dilaksanakannya dengan baik.

“Selama menjadi Ketua KPPG Sumut, saya melihat Hj Darmataksiah sangat bersahaja. Maka dalam memimpin DPRDSU saya yakin juga dia dapat menjadi panutan”, ujarnya optimis. ***