fashion pria
PENGUSAHA DI SUMUT
DIIMBAU BAYAR GAJI LEBIH AWAL

Medan, (Lapan Anam)
Kalangan pengusaha di Sumatera Utara diimbau agar dapat membayarkan gaji karyawan lebih awal dari biasanya sekaitan dengan Idul Fitri 1429 Hijriah yang jatuh tepat di awal Oktober 2008.
"Kita mengimbau agar gaji karyawan untuk bulan Oktober dapat dibayarkan pada akhir September agar bisa dimanfaatkan para karyawan untuk memenuhi kebutuhan menjelang dan saat Idul Fitri," ujar Wakil Ketua DPRD Sumut H. Hasbullah Hadi di Medan, Rabu (17/9).
Menurut politisi dari Partai Demokrat itu, bagi umat Islam Idul Fitri merupakan hari gembira yang memiliki nuansa emosional yang tinggi, disampingsebagai hari kemenangan dalam konteks spiritual.
Bagi umat yang menjalankan puasa dengan baik dan benar sepanjang Ramadhan, Idul Fitri merupakan akan menjadi hari kemenangan yang amat membahagiakan mengingat janji Allah SWT yang akan mengampuni dan menghapus dosa-dosa mereka yang telah lalu.
Semua umat Islam pasti bergembira dan bahagia menyambut Idul Fitri. Namun suasana kebahagiaan semacam itu membutuhkan ketersediaan dana yang mencukupi, mulai untuk mudik, untuk berlebaran, untuk membeli makanan, untuk bersilaturahmi dan juga untuk membayar zakat fitrah.
"Karenanya kita imbau perusahaan dapat membayarkan gaji lebih awal dari biasanya," katanya. (ms)